Xue Yang.. Kau di mana.... Aku dalam masalah... Tolong aku....
A Yao kembali berlari memasuki rumah. Dengan putus asa dia kembali mengobrak abrik rumah itu. Dia harus mendapatkan petanya tidak perduli apa.
Setelah membolak balik seisi rumah akhirnya dia menemukan petanya.
Dia bernapas lega dan bergegas pergi.Tiba tiba langkah nya terhenti. Dia berbalik dan melihat sekeliling rumah.
Kemudian dia berjalan mengambil secarik kertas dan menulis surat di sana.
Isi surat
Xue Yang aku dalam masalah.Rencana berubah.
Aku barusan bertemu dengan Lan Xichen. Dia mengatakan bahwa mereka akan menyerang WEN dalam waktu dekat.
Aku harus sampai di sana sebelum mereka. Mereka tidak boleh tau aku tidak pernah ada disana.
Xue Yang terimakasih sudah menjadi teman terbaik ku. Mungkin ini waktu nya kita berpisah. Aku tidak akan menggangu mu lagi. Maafkan aku merepotkan mu selama ini.
Aku sudah mencari mu untuk mengatakan perpisahan secara langsung. Tapi entah kemana kau pergi.
Setelah kau membaca surat ini. Ku mohon segera pergi dari sini. Tempat ini sudah tidak aman lagi untuk mu. Pergilah.
Dan juga. Jangan pernah berpikir kau akan masuk ke WEN. Tidak perduli apa alasan mu. Jangan pernah kau menginjakkan kaki mu di sana.
Ini sudah waktunya kita berjuang di jalan kita masing masing.
Aku harus pergi sekarang Xue Yang.
Ini pilihan ku.Kau pernah menawarkan kehidupan yang begitu menyenangkan kepada ku. Kau berjanji akan memberi ku rumah yang lebih besar dari Lan LinJing.
Tapi aku tidak bisa Xue Yang. Aku akan tetap memperjuangkan Lan LinJing. Akan ku ambil Lan LinJing dengan cara apapun.
Ini bukan soal rumah atau apa yang ku suka. Aku hanya ingin mereka membayar atas apa yang telah mereka lakukan pada ibu ku. Sama seperti mu yang selalu membuat orang melunasi hutangnya kepada mu.
Maafkan aku Xue Yang aku pergi dengan cara seperti ini. Ku harap kita tidak pernah bertemu dalam situasi seperti ini lagi.
Tolong pergilah dan lakukan apa yang kau suka. Berbahagia lah. Kau berhak untuk itu. Kau tidak perlu menghabiskan waktu mu untuk mengutuk dunia yang kejam ini.
Xue Yang mulai sekarang kau bisa melakukan apapun yang kau ingin kan. Tapi jika aku boleh meminta. Tolong pergi menjauh dari dunia seperti ini. Pergilah. Temukan dunia yang kau sukai. Disini terlalu menjijikkan untuk mu.
Suatu saat jika kau terlahir kembali di kehidupan selanjutnya. Ku harap takdir akan sedikit berbaik hati pada mu. Ku harap kau tidak pernah terlahir dalam kegelapan lagi.
Xue Yang selamat tinggal.
Aku mencintai mu.
A Yao mengusap air mata yang entah sejak kapan telah membanjiri wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)
Fanfictionsekilas kisah tentang hubungan Xue Yang dan Xiao xing chen Cover by Kaya