part 65

187 18 5
                                    

Jin Guang Yao "bagaimana pun.... Ini..." dia melepas tautan pada sepasang miniatur merpati itu dan Mengulurkan 1 pada  Xue Yang.

Xue Yang hanya diam dan melihat temannya tak mengerti.

Jin Guang Yao "simpan yang ini. Aku akan menyimpan yang 1 nya"

Xue Yang berlalu tanpa mengambil itu. "Untukmu semua"

Jin Guang Yao berlari kecil menarik lengan  Xue Yang.
"Aku sudah bekerja keras mendapatkan ini. Hargai itu bodoh"

Xue Yang "kau hanya berjalan beberapa langkah dan membeli itu. Bekerja keras pantat mu! "

Jin Guang Yao "aku tidak perduli. Pokoknya ambil ini"
Memaksa orang itu untuk menerimanya.

Setelah memberikan itu dengan paksa. Dia langsung berjalan cepat meninggalkan Xue Yang

Xue Yang berdiri melihat temannya itu tak percaya. Dia mengalihkan pandangannya pada 1 ukiran burung merpati di genggaman nya. Dia berteriak "Aku tidak butuh benda bodoh ini?

Jin Guang Yao "buang saja jika kau tidak mau"

Dia melihat benda yang sedang ia genggam itu. Berpikir sejenak dan langsung memasukkan benda itu kedalam bajunya.
Dia berjalan menyusul  Jin Guang Yao.

Xue Yang "tunggu aku. Kau ni kenapa... Tiba tiba berlari padaku. Tiba tiba meninggal kan ku"

Jin Guang Yao "ciiiihhh kapan aku berlari padamu. Kau selalu mengatakan akan membunuhku. Apa aku gila."

Xue Yang melihat Jin Guang Yao tak percaya. Bagaimana bisa temannya itu begitu tak tau malu mengatakan itu.?

Jin Guang Yao "jangan menatap ku seperti itu. Seolah kau akan menerkam ku. Aku takut sekali. Hiiiiiii"
Dia langsung berlari kecil meninggalkan Xue Yang lagi.

Xue Yang berdiri terpaku di tempatnya. Dia benar benar tak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat.

Dia bergumam pelan.
"Tenang lah Xue Yang. Dia memang bodoh. Dia hanya bodoh. Tenangkan dirimu"

Xue Yang berjalan santai di belakang temannya yang sedang berjalan melompat lompat sambil memandangi mainan bodohnya.

"Sesuka itu kau dengan mainan bodoh itu?! "

Jin Guang Yao berhenti menatap tajam pemilik suara di belakang.
"Jangan bicara sembarangan. Kau yang bodoh. Suatu saat kau akan mengerti betapa berharganya ini"

Xue Yang "cihhh.... "

Jin Guang Yao kembali berjalan. Kali ini dia berjalan santai sembari masih terus menatap miniatur kecil di tangannya.

Jin Guang Yao "Xue Yang..... "

Xue Yang "emmm...??? "

Jin Guang Yao "jika semuanya sudah selesai. Benar benar sudah selesai... Kemana kau akan pergi? "

Xue Yang "entah... Atau mungkin aku tidak akan pernah bisa pergi? "

Jin Guang Yao berhenti dan berbalik. Menatap lawan bicaranya gugup "mengapa...? "

Xue Yang "bukankah kalian akan membunuh ku setelah itu. Menghilangkan saksi atas permainan kotor kalian? "

Seketika Jin Guang Yao diam. Dia bahkan tidak berani lagi menatap Xue Yang. Entah mengapa perkataan temannya itu membuat dadanya sesak. Namun dia juga tidak bisa menjamin perkataan Xue Yang tidak akan terjadi.

Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang