Extra Chap 1

64 5 1
                                    

A Yao "Xue Yang.... Apa yang terjadi.?"

Xue Yang membuka matanya "apa?"

A Yao kesal. Dia bangun dari tidurnya dan duduk memandang wajah lelah Xue Yang.

A Yao "ceritakan padaku. Apa yang terjadi? "

Xue Yang "apa? Lebih tepatnya apa yang ingin kau tau"

A Yao "semua. Semuanya. Ceritakan padaku semuanya."

Xue Yang "kau tidak lelah? "

A Yao "tidak. Aku sangat bugar sekarang. Cepat ceritakan."

Xue Yang "tidurlah. Aku lelah"

A Yao semakin kesal dibuatnya. Dia mengambil bantal dan memukulkan nya pada wajah menyebalkan Xue Yang.

A Yao "kau ini sama sekali tidak berubah. Sudah 2 tahun. Apa aku tidak boleh tau apa yang terjadi padamu.! Kau tau aku hampir gila setiap menit memikirkan mu.!

Apa kau bahkan pernah memikirkan "ku? Tidak. Apa kau setidaknya pernah teringat padaku? "

"Tidak perduli seberapa khawatir nya aku padamu disini. apa kau bahkan tau itu? "

"Kau benar benar egois. Kau tidak pernah memikirkan orang lain sedikitpun. "

"Kapan kau berubah. Sampai kapan kau akan terus bersikap seperti ini? Sampai kapan aku harus terus memahami mu. Aku juga lelah Xue Yang. Aku lelah. "

"Bahkan jika kau ingin pergi. Tak bisakah kau mengatakan perpisahan dengan benar?"

"Jangan seperti ini... Hiks... Kau datang dan pergi begitu saja... Hiks. Aku... Aku membenci mu... "

Xue Yang kesal "Baiklah. Tanyakan. Mengapa harus menangis seperti orang bodoh. Dan apa. Aku datang kan. Aku datang. Lalu apa masalahnya. Kau ini kenapa?"

Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang