Oke gaesss...
Sepertinya beberapa dari kalian ada yg aneh sama FF ini karna banyak scene Xue Yang sama Jin Guang Yao.
Trus Xue Yang sama Xing Chen mana...??????? Padahalkan judulnya Xue Yang sama Xing Chen.Jadi gini gaess... Tokoh utama di FF ini emang mimin buat Xue Yang gaess.. kenapa??? karna yaahh gtu. Efek tokoh Xue Yang itu masih ngena bngt di hati mimin 🥹 dan di LA Xue Yang dikit banget kan keluarnya. Jadi jiwa jiwa bucinnya mimin tak terpuaskan. Itulah kenapa mimin buat FF ini.
Dan kenapa ini fokus ke Xue Yang bukan Xing Chen. Ya karena mimin emang feelingnya.. bucinnya... Ama Xue Yang gaesss....
Mimin emang sebucin itu sama Xue Yang gaesss.. mon maap gk bisa memenuhi ekspetasi kalian 🥲
Disini mimin menceritakan kehidupan Xue Yang secara detail. Apa yg dia rasain... Gimana dia menjalani hidupnya... Gimana sudut pandang dia terhadap dunia... Gimana dia menanggapi takdir yang mempermainkan dia...
Nah tokoh lain atau scene lain akan mimin ceritakan kalo itu berhubungan secara langsung di proses kehidupan Xue Yang.
Trus kalo gitu kenapa judulnya Xue Yang ama Xing Chen...?????
Ya karena Xing Chen emang satu satunya orang yang penting di hidup Xue Yang. Karena Xing Chen merubah hampir keseluruhan jalan cerita hidup Xue Yang. Karena Xing Chen satu satunya yang bisa merubah hati Xue Yang.Jadi begitu gaesssss...
Sekali lagi. Ini bukan full cerita kebersamaan Xue Yang ama Xing Chen. Ini adalah cerita hidup Xue Yang. Cerita bagaimana Xing Chen bisa masuk di hidup Xue Yang. Cerita gimana Xing Chen juga yang akhirnya menghancurkan hati Xue Yang.
Cerita Xue Yang yang hidup di dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)
Fanfictionsekilas kisah tentang hubungan Xue Yang dan Xiao xing chen Cover by Kaya