part 90

157 19 9
                                    

Xue Yang "sepertinya kau sudah siap. Baiklah. Kita akan segera menemui si bodoh itu"

(Latar : Kediaman WEN)

Asap dan debu berterbangan memenuhi tempat itu. Suara besi saling berhantam terdengar nyaring di setiap sudut tempat. Tempat itu benar benar kacau. Ini adalah hari nya. Hari peperangan yang sudah mereka siapkan selama ini. Mereka semua diselimuti oleh energi membunuh satu sama lain dengan tujuan yang sama. Yaitu melenyapkan klan WEN dengan tanah.

Di dalam bangunan utama itu, Wen Rouhan diserang secara bersamaan dan bertubi tubi oleh Lan Xichen dan Nie Mingjue.

Sementara A Yao berlari menghindari Wen Chao yang hendak membunuh nya.

Wen Chao "bajingan. Sudah ku duga kau bermuka ganda. KAU DIAM DIAM MENJADI MATA MATA MEREKA?! "

"AKAN KU CONGKEL KEDUA MATAMU DENGAN TANGAN KU SENDIRI."

"KAU AKAN TAU AKIBAT BERMAIN MAIN DENGAN WEN. "

"BANJINGAN..... "

"KEMANA KAU PERGI... "

Wen Chao menatap sinis pada Zulliu "...... Apa yang kau lakukan?! Seret dia ke hadapan ku sekarang!"

A Yao semakin menambah kecepatan berlari nya saat melihat Zulliu berjalan semakin mendekatinya. Namun sial secepat apapun dia berlari dia tidak bisa menghindari Zulliu

A Yao bergumam 'sialan. Jadi beginikah akhir dari cerita ku. Brengsek.'

Zulliu melemparkan pukulan udara pada A Yao dan orang itu langsung muntah darah.

Zulliu sedikit mengangkat alisnya. Dia heran. A Yao tampaknya berbeda dengan kultivator seharusnya. Sangat lemah. Dia juga tak bisa merasakan inti emas nya. Lalu mengapa orang sepertinya...

Wen Chao "Jin GuangYao Jin GuangYao... Apa yang kau pikirkan sampai kau berani bermain main dengan Wen.

A Yao "cuiiihhhh memangnya apa yang ku takutkan dari sekumpulan anjing seperti kalian!?"

Wen Chao "anjing?"

Wen Chao mengambil tali panjang dan langsung ia sambarkan ke tubuh A Yao.

A Yao terpental dan jatuh karnanya.
Belum sempat ia bangun. Wen Chao terus menerus mengayunkan cambuknya. Ia hanya bisa terus menyeret tubuhnya mundur menjauhi Wen Chao.

Namun Wen Chao juga tidak pernah menyerah. Dia tidak membiarkan A Yao melarikan diri darinya.

Cccckkkkkkkkkk.... (Suara cambuk)

Wen Chao "akan ku tunjukkan seperti apa Wen"

Ccccckkkkkkkkk...

Wen Chao "apa yang akan kau hadapi jika bermain main dengan WEN"

Cccckkkkkk......

Wen Chao "Sampah menjijikkan seperti kalian beraninya mengacau disini"

Our Secret Story (Xue Yang ● xiao Xing Chen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang