Bab 67

10 1 0
                                    

Begitu Fulu selesai berbicara, Istana Yikun terdiam sejenak. Semua kesedihan dan air mata kebahagiaan menghilang, dan banyak tatapan mata tertuju pada bola merah besar itu.

Yang Mulia... sangat beruntung?

Ketika semua orang melihat anak kecil itu menatap Yun Xiu dengan saksama, semua orang mengerti. Ini adalah cara terselubung untuk memuji kecantikan Selir Yi!

"Fulu!" teriak Nyonya Gua'erjia. Wajahnya menjadi gelap.

Apa yang dibicarakan bocah nakal ini?

Bisakah dia memanggil kaisar dengan sebutan Paman Kekaisaran?

Beruntung sekali dia kalau bisa tetap menjaga kepalanya!!!

Fulu tak kuasa menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Ia kemudian terkena sinar kematian dari ibunya. Ia segera menutup mulutnya, melihat sekeliling, mundur selangkah, lalu menatap Yun Xiu dengan tatapan menyanjung. Matanya yang besar dengan jelas bersinar, 'Bibi, selamatkan aku.'

Yun Xiu tidak dapat menahan tawa. Nona Le tertawa terbahak-bahak hingga ia terjatuh ke belakang. Anak yang lucu!

Sebelum kakaknya berbicara, Nona Le menyeka air matanya dan melambaikan tangan ke Fulu. "Kemarilah, ke bibimu. Biarkan aku melihatmu dengan saksama."

Ketika Fulu melihat bahwa ia memiliki pendukung, ia mengabaikan wajah muram ibunya dan berlari dengan gembira.

Semakin dekat dia melihat, semakin dia iri pada paman kekaisarannya. Selir Yi tampak seperti peri. Tidak ada yang salah dengannya!

Dan bibinya yang termuda, yang juga sangat cantik... Fulu menahan rasa irinya dan memanggilnya bibi dengan manis.

Nona Le mencubit wajah bulatnya dan menyukainya pada pandangan pertama. Dia menutup mulutnya dan tersenyum. "Anak baik, kamu benar. Bukankah kaisar diberkati?"

Fulu mengangguk berat dan menggelengkan kepalanya.

"Aku belum selesai," katanya dengan nada kekanak-kanakan dan serius. "Bibiku yang termuda lembut, cantik, dan berbudi luhur. Sepupuku, sang putri, sangat beruntung memiliki ibu sepertimu."

Tingkat sanjungan ini... Setelah dia selesai berbicara, dia bahkan memberi isyarat, yang membuat Yinqi di sampingnya tercengang.

Pangeran kelima belum pernah melihat bangsawan yang begitu terampil menyanjung!

Betapapun bersemangat dan fasihnya para pangeran dan putri di Kota Terlarang, mereka jauh dari level Fulu. Dalam istilah awam, status mereka menghalangi mereka untuk berbicara sefasih itu. Jika orang-orang mendengar mereka mengatakan hal seperti itu, itu akan menjadi kehilangan muka yang besar. Mereka bahkan mungkin akan dimakzulkan oleh pejabat pemerintah.

Yinqi masih dalam keadaan terkejut sementara Nona Le terharu dan sudah memeluk keponakannya sambil menangis.

Wajah Nyonya Gua'erjia penuh dengan ekspresi yang tidak terbaca. Dia menarik putrinya, Ya'ertan, yang juga merasa tidak tahan melihat pemandangan ini, dan membungkuk kepada Yun Xiu. "Saya minta maaf Anda harus melihat pemandangan seperti itu, Selir, tetapi dia adalah monyet yang tidak terkendali, yang menyebabkan masalah bagi ayahnya setiap hari..."

Yun Xiu benar-benar tidak tahu bahwa Fulu memiliki temperamen seperti itu ketika dia masih kecil.

Siapa yang tidak menyukai anak yang begitu cantik?

Ketika Yun Xiu mengira bahwa ini adalah keponakannya sendiri, ditambah dengan rasa bersalah yang tersisa dari mimpinya, sorot matanya saat menatap Fulu tidak bisa lebih lembut lagi. Dia seperti Kangxi, yang menatapnya dengan kacamata berwarna merah muda. Selir Yi juga menatap keponakannya dengan cara yang sama.

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang