Nada bicara Kangxi...
Tidak mungkin lebih lembut.
Sebelumnya dia menggunakan kata 'Kami', tetapi kemudian dia mengubahnya menjadi 'Aku'. Ketika Yun Xiu mendengar ini, hatinya sedikit bergetar.
Kemudian, berubah menjadi tenang.
Mata bunga persik terkulai.
Setelah beberapa napas,
Dan dengan senyum cerah,
Dia menjawab dengan lembut,
'Ayo cepat'.
Dia tidak melepaskan diri dari tangan hangat itu.
Kangxi terkejut sesaat.
Sudut mulutnya sedikit melengkung.
Ekspresinya menjadi lebih lembut.
Pengasuh Dong melihat ini.
Dia bertukar pandang dengan Wen Yuan dan Rui Zhu. Hatinya menjadi tenang.
Ada sedikit kegembiraan di wajahnya.
Untunglah!
Sang permaisuri akhirnya melepaskan apa yang mengganggunya dan tidak lagi melawan kaisar!
Para pelayan merasa cemas, tetapi mereka tidak tahu harus berbuat apa.
Mereka tidak punya pilihan selain khawatir secara diam-diam, menantikan hari ketika sang permaisuri akan berubah pikiran...
Sekarang sudah lebih baik.
Liang Jiugong mengikutinya dari dekat, sambil mengibaskan kuasnya. Kerutan dalam terbentuk di tepi matanya.
Dia terlihat sedikit lebih bahagia dibandingkan dengan Induk Dong.
Sementara dia gembira, Pelayan Liang berusaha untuk tidak memperhatikan tangan tuannya, karena takut dia akan memperlihatkan ekspresi kesal.
Lalu, dia akan dirugikan karena mendapat beberapa pukulan dari papan.
Terakhir kali dia terkena papan sebanyak 5 kali, dia harus berbaring di kamarnya selama tiga hari penuh sebelum pulih!
Hanya Yintang yang berada di pelukan ibu susu itu, memejamkan mata rapat-rapat dan bernapas berat, seolah-olah sedang tertidur. Namun, sebenarnya dia sedang merajuk.
Sebelum dia sempat mengambil tindakan, seperti mengecat jubah naga, lelaki tua itu menculik ibunya...
Lagipula, pangeran kesembilan masih bayi yang baru berusia 1 bulan. Dia banyak tidur. Ketika dia marah, kesadarannya kabur dan dia tertidur.
Ketika dia membuka matanya lagi, matanya sudah berpindah ke tempat lain. Dia berada di aula yang luas dan ramai, dengan tiga kepala di depannya—
Dari tiga wajah penasaran itu, satu tersenyum, dan tampak lebih dewasa dan tampan. Dua lainnya polos dan alami, mata mereka penuh rasa ingin tahu. Bukankah mereka adalah putra mahkota, pangeran keempat, dan pangeran kelima?
Yintang benar-benar membeku saat tiba-tiba melihat mereka bertiga. Dia tidak siap secara mental.
Dia belum pernah melihat saudara-saudaranya semuda itu!
Dia merasakan kegembiraan, kebahagiaan, kesedihan, dan rasa jijik... Dia merasakan semua jenis emosi yang kompleks, dan seolah-olah dia berada di dunia lain.
Tidak, itu tidak benar. Itu awalnya terjadi seumur hidup.
Dia melakukannya lagi!
Sejujurnya, di kehidupan sebelumnya, Yintang dan putra mahkota tidak memiliki banyak persinggungan. Oleh karena itu, tidak ada keluhan, permusuhan, atau perasaan yang mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Ficción históricaSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...