Yin Qi: "..."
Kangxi: "..."
Kaisar tidak pernah menyangka bahwa ia dan putranya akan menguping pembicaraan ini, tetapi ia tertangkap basah. Seseorang mencoba mencuri gadisnya!
Di mata Yinqi yang semakin terkejut dan menuduh, wajah Kangxi langsung menjadi gelap. Dia akan mengingat bocah nakal bernama Fulu.
Liang Jiugong juga menahan keterkejutannya, dan diam-diam dia menatap ekspresi kaisar. Bahunya bergetar dan wajahnya berkerut karena berusaha menahan tawa. Dia berpikir dalam hati, tuan muda ini, di hadapan Yang Mulia, mengatakan ingin menikahi Tuan Yi... Ini benar-benar menggoda ekor harimau. Bukankah ini seperti mencari kematian?
Begitu Fulu selesai berbicara, Yinqi menunjuk ke dalam. Ia ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak yakin apakah harus mengatakannya. 'Ayah Kekaisaran, lihat, ini dia!'
Kangxi masih bisa menjaga ketenangannya. Dia memberi isyarat kepada pangeran kelima dengan matanya. 'Tunggulah sedikit lebih lama dan lihat apa yang akan dikatakan ibumu.'
Di luar istana, ayah dan anak itu dipenuhi dengan kebencian dan dendam, tetapi yang satu marah dan geli, dan yang lainnya sangat sedih. Di dalam istana, Nyonya Gua'erjia menutupi dadanya dan tampak seperti akan pingsan.
Guru benar, Fulu tidak bisa menjadi pendamping, kalau tidak dia akan benar-benar mati. Dengarkan saja apa yang dia katakan. Apakah ini sesuatu yang seharusnya dikatakan anak berusia lima tahun?
Dia mengaku ingin menikahinya? Haha, jika dia berada di posisi yang berbeda dan usia yang lebih tua, kaisar pasti sudah mengasingkannya ke Ningguta sejak lama.
Dia baru saja akan meminta permaisuri untuk memaafkannya, tetapi Fulu tidak menyerah. Dia melangkah di depan Yun Xiu dan bertanya dengan manis, "Bibi, tidakkah menurutmu begitu? Apakah kamu bersedia?"
Dia masih mengenakan topi berbulu itu hari ini, tetapi telah berganti pakaian tebal. Bola merah besar itu berubah menjadi bola biru tua. Jika dia menambahkan kipas lipat, dia bisa disebut 'tampan dan elegan'!
Ketika Yun Xiu mendengar kata-kata berani Fulu untuk mencuri gadis itu, dia tertawa terbahak-bahak. Dalam senyumnya, matanya seperti cabang-cabang pohon willow di musim semi yang menyapu air.
Dia membungkuk dan menyentuh topi Fulu, mendesah canggung, dan berkata lembut, "Bibi bersedia atau tidak, itu bukan urusanmu. Kamu harus bertanya kepada kaisar."
Kangxi di luar gerbang istana: "..."
Fulu tidak tahu harus berkata apa. Ketika dia sadar, dia menggaruk kepalanya, dan berkata dengan sedih dan kesal, "Aku tidak bisa."
Wen Yuan dan Rui Zhu tidak dapat menahan tawa. Tuan muda itu benar-benar orang yang lucu!
Istana Yikun tenggelam dalam suasana bahagia. Saat berikutnya, suara agung kaisar terdengar. "Kami tidak melihatmu beberapa hari yang lalu, tetapi sekarang berbeda. Fulu, apakah ada yang ingin kau katakan kepada kami?"
Yinqi mengikuti di belakang dengan gembira, tidak dapat menahan diri untuk tidak menunjukkan sedikit rasa bangga. Ekspresinya seperti 'Nak, akhirnya kau kalah'. Mata Kangxi beralih menatap Fulu, yang mulutnya terbuka lebar. Dia berpikir dengan wajah muram, aneh bahwa bocah nakal ini dan Tuyue terlihat 60% mirip, seolah-olah mereka diukir dari cetakan yang sama, tetapi mengapa kepribadian mereka begitu berbeda?
Lihatlah ayahnya. Ayahnya setia dan jujur, tetapi Fulu licik dan tampak seperti menteri yang pengkhianat...
Fulu tidak tahu apa yang dipikirkan kaisar. Dia baru berusia lima tahun, tetapi dia sudah dicap sebagai menteri pengkhianat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Ficción históricaSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...