Apakah ini masih ayah kekaisaran yang dikenalnya, lelaki tua yang bersikeras pada satu hal dan tidak menoleransi orang lain yang tidak mematuhinya?
Mungkinkah dia terkena sesuatu yang kotor?
Yintang seperti melihat hantu. Meskipun matanya tidak bisa melihat dengan jelas, dia tetap mengerahkan tenaga yang besar. Dia menjulurkan lehernya dan menatap Kangxi dengan susah payah.
Pangeran kesembilan masih ingat untuk menangis?
Dia menangis dalam hatinya. Semuanya kacau, semuanya kacau.
Kehidupan barunya sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya. Master Kesembilan yang berpengetahuan luas itu tercengang.
Itu bukan lelucon. Lelaki tua itu begitu terpesona oleh kecantikan ibunya sehingga ia tega melepaskan keagungannya sebagai seorang kaisar dan menarik kembali kata-katanya sebelumnya dengan wajah serius, hanya untuk datang ke Istana Yikun untuk menemuinya?
Yang lebih salah lagi adalah ibunya bersikap tidak hormat kepadanya, tetapi lelaki tua itu masih bisa tertawa!
Hehe, kaisar benar-benar membuka matanya hari ini.
Hati dan mata Yintang penuh dengan kata "patuh". Dia tidak memiliki kulit tebal seperti ayah kekaisaran. Segera setelah itu, kekaguman terhadap ibunya terus berlanjut seperti sungai, dan akhirnya berubah menjadi kegembiraan yang luar biasa.
Orang tua itu pantas mendapatkannya!
Siapa yang menyuruh kaisar bersikap bias di kehidupan sebelumnya, kaisar bersikap acuh tak acuh padanya. Apa yang terjadi dengan bisnis? Apa salahnya memikirkan uang? Ibu tidak membencinya, begitu pula kakak laki-laki kelima, tetapi kaisar tidak dapat melihatnya.
Sekarang akhirnya terbayar!
Bayi kecil itu menyeringai pelan dan dengan longgar meraih jubah Yun Xiu.
*******
Bagaimana Yun Xiu tahu bahwa pikiran Yintang begitu kaya?
Ketika mendengar tiga kata "Kami minta maaf", dia tampak tercekik. Kulitnya pucat dan pucat, dan dia menatap Kangxi dengan tidak percaya.
Matanya jernih dan dia menatapnya dengan saksama, seolah-olah dia telah dirasuki oleh Gu .
Hatinya bergejolak dan emosinya rumit tak terlukiskan. Setelah beberapa saat, Yun Xiu memejamkan mata dan membukanya lagi. Dia tidak lagi peduli tentang dia yang mengingkari janjinya. Dia bertanya dengan lembut, "Apakah kaisar tidak marah?"
Wajahnya masih dingin.
Dia sudah menduga akan menerima ribuan akibat, seperti tidak lagi disukai, dihukum, dan bahkan diturunkan statusnya menjadi selir, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa seorang kaisar akan bersikap seperti ini... berbicara dengan begitu rendah hati.
Tapi kenapa?
Yun Xiu tidak dapat memahaminya!
Kaisar pada dasarnya dingin. Bagaimana mungkin ada emosi seperti "cinta"?
Ketika dia menggunakan cinta untuk menjelaskan kata-kata dan tindakan aneh Kangxi, dia merasa aneh dan bingung. Dalam mimpinya, dia dengan jelas diperingatkan bahwa kaisar akan memanjakan seseorang, tetapi dia tidak akan pernah mencintai siapa pun.
...Itu karena surga.
Ketika Kangxi melihat bahwa dia akhirnya bersedia berbicara dengannya dengan suara yang ramah, dia menghela napas lega. Dia perlahan memutar cincin gioknya. Puluhan jawaban muncul di benaknya, dan akhirnya dia memilih yang paling hati-hati—
"Apakah kami marah padamu? Tidak."
Liang Jiugong merasa heran sekaligus kagum: "..."
Yang Mulia berbicara dengan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Fiction HistoriqueSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...