Yun Xiu ragu sejenak. Dia menyingkirkan sedikit perlawanan di hatinya dan mengulurkan tangannya, yang diterima Kangxi.
Liang Jiugong segera memindahkan tempat duduknya ke tempat duduk kaisar. Setelah itu, dia tersenyum sopan padanya dan segera minggir.
Yun Xiu: "..."
Yun Xiu merasa segalanya melampaui ekspektasinya.
Sesuatu yang lebih salah lagi akan terjadi!
Kaisar memiliki ekspresi lembut, suara lembut, dan mengatakan sesuatu seperti itu...
Dia tertegun sejenak. Dia hampir merinding.
Yun Xiu tahu bahwa cintanya pada Kangxi tidak mudah untuk dilepaskan. Selama dia berhenti bersaing untuk mendapatkan perhatian, Kangxi tidak akan pernah terlihat lagi. Dan, setelah waktu yang lama, perasaan itu pasti akan memudar.
Bukankah begitulah perasaan di dunia?
Hari-hari ini, apa yang dibicarakan dan dipikirkannya adalah anak-anak, membuat rencana untuk masa depan, dan memastikan dia menjalani kehidupan yang memuaskan dan nyaman tanpa meninggalkan Istana Yikun.
Bahkan tanpa kaisar menjadi 'pusat dunianya', setelah ia terbiasa, tidak akan ada yang salah dengan hal itu.
Namun siang ini, Liang Jiugong tiba-tiba menyampaikan perintah kaisar untuk membiarkannya menemaninya...
Bahkan permaisuri bangsawan kekaisaran tidak pernah menemaninya ke Istana Qianqing.
Dia telah berubah. Mungkinkah kaisar juga telah berubah? Belum lagi betapa ramahnya dia, tetapi keterampilan bicaranya yang manis bahkan lebih baik.
Kata-kata dan senyuman ini selalu menjadi sesuatu yang hanya bisa ditunjukkan kepada orang-orang yang Anda cintai. Tingkat keintiman sepenuhnya terlihat.
Dia tidak melakukan apa pun, tetapi dia diperlakukan seperti ini. Mengapa?
Yun Xiu tidak dapat memahaminya, jadi dia harus waspada secara diam-diam. Dia tidak akan menurutinya. Di permukaan, dia menundukkan kepalanya dengan malu-malu. Dia secara otomatis mengabaikan bagian pertama dari kalimat yang memuji, dan malah merenungkan makna bagian kedua.
Membuat dirinya lelah?
Mengapa dia harus melelahkan dirinya sendiri?
Sebelum dia bisa mengetahui alasannya, Kangxi menyisir rambutnya dan tersenyum lembut. "Angkat kepalamu."
Suaranya rendah dan bercanda.
Yun Xiu meremas kerudung dan menahan keinginan untuk menolak.
Karena dia menundukkan kepalanya dengan wajah datar, dia tidak akan bisa berpura-pura tersenyum untuk sementara waktu. Selir Yi tidak punya pilihan selain menyerah dalam keputusasaan. Begitu saja, dia bertemu dengan sepasang mata phoenix yang dalam.
Dari sudut pandang Kangxi, alis halus Yun Xiu sedikit berkerut, seolah-olah dia merasa sangat tidak setuju. Seolah-olah dia membantah kata-katanya, diam-diam mengekspresikan penolakannya. Itu melukiskan gambaran yang sangat jelas.
Tidak ada seorang pun yang berani menunjukkan ekspresi seperti itu di depannya. Dia sudah terbiasa dengan selir yang kecil dan lembut.
Kaisar tidak marah sama sekali. Sebaliknya, dia tertawa keras. "Kamu."
Xiuxiu tidak pernah takut padanya. Dia memiliki kasih sayang yang paling dalam dan paling tulus padanya dan selalu menyambutnya dengan sisi terbaiknya, tanpa mengabaikan apa pun.
Dia takut istrinya akan lelah, jadi dia menyarankannya untuk berpakaian santai, tetapi dia tidak setuju dan bahkan kehilangan kesabaran.
Konon katanya wanita adalah orang yang menyenangkan dirinya sendiri. Memikirkan hal ini, Kangxi merasa sedikit gembira di hatinya. Semua depresi yang menumpuk kemarin benar-benar hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
Fiksi SejarahSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...