Pangeran kelima bertanya-tanya apa hubungannya ini dengan ibunya.
Kakak laki-lakinya yang kedua membolos pagi ini dan pergi ke Istana Cining. Mengapa dia mengagumi ibunya sampai menangis?
Wajah Yinqi yang putih dan lembut itu berkerut. Otak kecilnya tidak dapat memahaminya.
Ketika sang putra mahkota melihat ekspresi bingung Yinqi, suasana hatinya tiba-tiba menjadi jernih. Ia melupakan semua kemarahan, keluhan, dan kebahagiaan yang baru saja ia rasakan.
Dia melambaikan tangan ke arah Yinqi, mencubit pipi adik kelimanya, lalu bertanya sambil tersenyum, "Mengapa kamu ada di Istana Yuqing hari ini?"
Yinqi kembali sadar, tersenyum, dan menjawab dengan jujur, "Kakak kedua menghilang di tengah-tengah pelajaran. Kakak ketiga dan keempat sangat penasaran, tetapi mereka tidak berani bertanya. Kakak tertua yakin bahwa kamu membolos. Setelah beberapa saat, semua orang di istana mengetahuinya... Aku juga mendengarnya dari orang lain."
Karena sangat penasaran, Yinqi bergegas untuk mencari tahu.
Setelah itu, dia ragu-ragu sejenak, jelas tidak percaya dengan 'alasan' sang putra mahkota untuk menangis. Dia berjinjit dan berkata pelan kepada sang putra mahkota, "Kakak kedua, aku mengerti kamu. Ada kalanya semua orang tidak ingin belajar, jadi tidak ada salahnya bersembunyi dan menangis diam-diam! Apakah kamu akan mengeluh kepada Tetua Terhormat bahwa guru telah memberimu terlalu banyak pekerjaan rumah?"
Putra Mahkota: "..."
Wajah sang putra mahkota agak gelap, dan tangannya gatal, tidak hanya terhadap kakak tertuanya, tetapi juga terhadap adik lelakinya yang sedang bermasalah di depannya.
Tidak apa-apa bagi bos untuk membuat suara keras seperti itu sehingga semua orang di istana mengetahuinya. Apa yang dipikirkan Little Five sepanjang hari?
Seolah-olah dia akan mengeluh jika pekerjaan rumahnya terlalu banyak!
Jika dia melakukan itu, reputasinya yang memalukan akan menyebar, dan dia akan menjadi pangeran pertama dalam sejarah yang menangis dengan sedih karena terlalu banyak pekerjaan rumah. Ini akan diwariskan sepanjang masa... Putra mahkota mendesis dan ekspresinya langsung menjadi tak terlukiskan.
Mengapa Si Kecil Kelima tidak mewarisi kecerdasan Ibu Selir Yi?
"Tidak." Dia meremas kata itu dengan giginya dan menunjukkan senyum penuh kasih. "Adik kelima, kami pikir kamu masih terlalu malas. Mengapa kakak kedua tidak mengajarimu cara menulis?"
Yinqi bukanlah anak yang suka bertanya. Ketika dia melihat penolakan cepat sang putra mahkota, dia mengangguk tanda mengerti dan berhenti mengkhawatirkan masalah tersebut. Kemudian, dia berkata dengan gembira, "Terima kasih, kakak kedua. Kakak kedua adalah yang terbaik."
Sebelumnya, kata-kata serius Yi'erha untuk membujuknya agar maju akhirnya meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di pikiran muda pangeran kelima.
Setelah Tahun Baru, dia akan pergi belajar. Agar tidak mempermalukan ibu dan ayah kekaisarannya, dia harus belajar keras, menulis dengan baik, dan berusaha menjadi yang terbaik seperti yang dikatakan kakak perempuannya yang keempat.
Tunggu.
Ketika dia memikirkan hal ini, dia menggaruk kepalanya. Apa artinya menang?
Jika dia tidak tahu, maka dia tidak akan memikirkannya. Yinqi merasa senang. Dia tidak menyangka bahwa kakak laki-lakinya yang kedua akan punya waktu untuk mengajarinya ketika dia menangis seperti ini. Ini adalah kakak laki-laki yang baik yang tidak ada bandingannya!
Yinqi begitu terharu sehingga dia memegang kuas dengan tangan kecilnya dan dengan khidmat menulis goresan pertama.
"Pukulan pertama tidak lurus. Lakukan lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap Hari
HistoryczneSelir Yi, yang sangat cantik dan paling dimanja di harem kekaisaran, mengalami mimpi buruk tentang masa depan. Putra mahkota digulingkan. Pangeran keempat naik takhta. Musuh bebuyutannya, Selir De, menjadi janda permaisuri. Putranya, pangeran kelim...