Bab 7

13 3 0
                                    

"Omong kosong. Lelucon macam apa ini?" Ibu suri agung menegurnya. "Pangeran dan putri terhormat dan harus dihormati, tetapi Anda menggambarkan mereka seolah-olah mereka mainan."

Permaisuri tersenyum dan menunjuk ke arah Yun Xiu. Tiba-tiba dia teringat sesuatu, dan bertanya dengan khawatir, "Bukankah kamu terbangun di tengah malam kemarin? Apakah kamu menemui dokter istana? Apakah kamu tidur nyenyak kemarin?"

Ibu suri teringat bahwa seseorang telah melaporkan kejadian ini kepadanya.

Yun Xiu terharu dan segera menjawab, "Terima kasih atas perhatianmu. Tidak apa-apa. Aku tidur nyenyak tadi malam..."

Permaisuri menyuruhnya untuk memperhatikan tubuhnya. Dia tersenyum dan setuju. Setelah mengobrol sebentar, permaisuri agung menepuk tangan Suma Lagu. "Di mana Yinqi?"

Hati wanita tua itu jernih. Selir Yi pasti merindukan putranya, dan dia senang bahwa ibu dan anak itu menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan akur.

Hati keibuan di seluruh dunia sama!

Mata Yun Xiu berbinar. Melihat ini, hati kedua permaisuri sedikit melunak.

Suma Lagu tersenyum dan berkata, "Yang Mulia, pangeran sedang bermain di Paviliun Nuan, jadi pelayan tua ini akan membawanya ke sini."

Tepat saat dia berbicara, seorang anak kecil yang gemuk berlari keluar mengenakan pakaian merah tua. Dia memiliki alis yang halus, kulit yang putih dan lembut, dan sangat imut.

Yinqi menghentikan langkahnya sebelum bergegas ke Yun Xiu. Matanya berbinar, dan dia berteriak dengan gembira: "Ibu!"

***************

Itu adalah Yinqi berusia lima tahun!

Mata Yun Xiu langsung memerah.

Dalam mimpi itu, Yinqi berada di luar pertarungan untuk menjadi pewaris. Dia jujur ​​dan bertanggung jawab, jadi dia bisa saja memperoleh posisi penting... Tapi dia sibuk berkeliling untuk meningkatkan reputasi Selir Yi. Kemudian, dia memohon kepada semua orang untuk Yintang. Pada akhirnya, dia menarik perhatian kaisar baru dan ditempatkan pada pekerjaan yang tidak berguna selama sisa hidupnya.

Sejak kecil, Sembilan Kecil telah merawat kedua orang tuanya dengan baik dan membuat mereka bahagia. Namun, ketika Yinqi dibesarkan oleh janda permaisuri, kasih sayang antara ibu dan anak menjadi lebih rendah. Namun, anak itu murni dan baik hati, dan menunjukkan bakti kepada orang tua.

Penyesalan Yun Xiu dalam mimpinya adalah bahwa dia terlalu memanjakan Yintang dan melahirkan seorang raja iblis. Namun, Yinqi justru sebaliknya. Dia hanya membenci kenyataan bahwa dia tidak cukup memanjakannya ketika dia masih kecil, dan tidak merencanakannya ketika dia dewasa.

Beruntungnya, surga mengirimkan mimpi prekognisi dan memberinya kesempatan untuk menebus kesalahannya!

Di hadapan kedua janda permaisuri, Yun Xiu mengendalikan emosinya. Ia segera menahan tangisnya dan tersenyum lembut.

Anak ini tahu bahwa dia sedang hamil, jadi dia berhenti tepat waktu karena takut menyakiti adik-adiknya.

Bagaimana mungkin dia tidak mencintainya?

Yun Xiu memegang tangan Yinqi, menyentuh wajahnya yang bulat dan tembam, dan menatap putranya dengan mata lembut. "Yinqi telah tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat. Katakan pada ibu, apa yang telah kamu makan baru-baru ini?"

Yinqi berbicara bahasa Mongolia dengan lancar, tetapi sedikit tersendat dalam bahasa Manchu. Dia berkata dengan gembira, "Yinqi makan banyak! Pengasuh kekaisaran memberi beberapa barbekyu, dan tetua yang dihormati memberi beberapa kue susu..."

Permaisuri Favorit Melakukan Pemogokan Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang