PENGUMUMAN #2

9.8K 370 24
                                    

Halo teman-teman.

Disini saya mau memberikan pengumuman lanjutan atas pengumuman pertama yang saya buat.

Setelah berpikir dalam waktu yang lama, berbagai hal juga sudah saya pertimbangkan, baik dan buruknya sudah saya pikirkan matang-matang. Saya sampai pada sebuah kesimpulan kalau saya tidak akan melanjutkan penawaran yang saya terima.

Berat rasanya melepaskan sebuah kesempatan yang mungkin saja tidak akan pernah datang lagi di kemudian hari. Namun, bila saya tetap melanjutkan penawaran tersebut, bukan hanya saya saja yang kecewa tapi kalian juga pasti akan sangat kecewa.

Saya berharap mungkin suatu hari nanti akan ada penerbit yang mau menerima karya saya apa adanya. Tanpa mengubah sesuatu yang sudah seharusnya seperti itu.

Namun, saya pikir itu akan sulit. Kembali lagi, kalau Second Time adalah novel dengan genre Boyslove (BL) yang sangatlah kental.

Maka dari itu, saya memutuskan untuk membuat novel dalam bentuk pdf. Namun hal itu tidak akan saya lakukan dalam waktu dekat. Karena saya akan fokus untuk membuat Side Story dulu.

Ya, saya sudah mempersiapkan Second Time : Side Story. Walaupun itu belum rampung, tapi saya sudah setengah jalan mengerjakannya.

Kalian juga merasa kurang puas kan dengan akhir cerita yang Sad Ending tersebut? Saya juga sama pastinya.

Di Second Time : Side Story itu akan lebih fokus pada sudut pandang Devan. Kalian selama ini juga penasaran kan? Apa sih yang sebenarnya ada di pikiran atau benak Devan? Nah disana saya akan menjelaskan semuanya secara garis besar.

Saya sudah merilis Second Time : Side Story eksklusif di platform Karyakarsa. Kalian cukup mencari nama akun saya - sunissoshine - disana. Atau kalian bisa buka lewat akun profil saya. Disana tertera link yang akan mengarahkan kalian ke akun Karyakarsa saya.

Kalian cukup membayar 40 koin/4.000 rupiah untuk membuka Second Time : Side Story #1 - #5. Total ada 5 Bagian cerita di dalamnya atau sekitar 4.300 kata. Hal itu akan berlaku seumur hidup.

Tidak ada unsur pemaksaan disini. Kalian bebas memilih mau membelinya atau tidak. Semunya kembali kepada pilihan kalian.

Terima kasih sebelumnya

Sampai jumpa di Second Time - Side Story!

Salam,
Sunissoshine🌻

[BL] Second Time |Fabian&Devan|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang