"Tidak...Ying Changlin, kamu gila...ah..." Ini adalah kantor, dan seseorang akan mengetuk pintu dan masuk kapan saja!Ying Changlin menjawab dengan samar, tetapi lidahnya dengan paksa menjilat kedua labia mudanya, dan memasukkan ujung lidahnya ke dalam v4gina yang hangat.
Menjilati dinding bagian dalam terowongan yang lembut dengan sedikit lapisan lidah yang kasar menyebabkan Qiao Ning bergidik.
"Ugh..." Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat leher rampingnya, dan sepuluh jarinya tiba-tiba menegang di atas meja di bawahnya. Kebetulan ada dokumen di desktop, dan dokumen itu dikerutkan olehnya.
Tanpa melihatnya, Ying Changlin mengangkat tangannya dan menghapus semua file dari desktop. Dia mendorongnya untuk berbaring di meja, merentangkan kakinya lebar-lebar dan meletakkannya di kedua sisi bahunya. Dengan kepala menunduk, dia terkubur seluruhnya di antara kedua kakinya.
"Ah...wu...jangan...ah..." Betisnya menendang-nendang dengan liar, dan bahkan ada celana dalamnya sendiri yang tergantung di salah satu pergelangan kakinya.
Lidah pria itu sama sekali tidak puas dengan rasa yang singkat. Ia dengan rakus mendorong ke dalam, menjilat, menghisap dan menggigit, dan segera menjilat gemericik air yang keluar dari vaginanya yang halus. Nektar yang manis dan harum menetes keluar, dan Ying Changlin menyedotnya ke dalam mulutnya dengan suara "tsk tsk".
Jika ada yang mengintip ke dalam kantor saat ini, mereka akan melihat wanita seputih salju berbaring telentang di atas meja, kaki putihnya dibuka paksa, dan kepala gelap pria itu terkubur di antara kedua kakinya.
Wanita itu mencoba mendorongnya, tetapi pria itu meraih kedua tangan kecilnya dengan satu tangan. Pria itu melepas dasi di lehernya dan mengikat tangannya ke belakang punggung dengan beberapa klik.
“Ying Changlin… kamu… tenanglah… ah…”
Cinta yang melonjak di tubuhnya hampir menelannya, dan Ying Changlin tidak bisa tenang sama sekali. Tangannya yang kuat menggenggam pantatnya dan mengangkat seluruh tubuh bagian bawahnya. Dia membenamkan seluruh wajahnya di antara kedua kakinya, membuka mulutnya untuk membungkus v4ginanya, dan mulai menelan dan menghisap lebih keras.
Vagina di dalam vagina berkedut dan berkontraksi, dan lebih banyak jus muncrat, bahkan terciprat ke wajah Ying Changlin.
Qiao Ning menyembunyikan wajahnya karena malu. Namun lidah besar yang menembus vaginanya masih semakin dalam... Tiba-tiba menyentuh titik paling rentan jauh di dalam hati cintanya.
Betis Qiao Ning tanpa sadar menendang, dan Ying Changlin tahu di sinilah tempatnya. Dia memegang pantat lembutnya dan mengatur posisinya, lalu menjilat titik kecil itu dengan lidahnya yang tebal.
"Ugh... ah..." Qiao Ning melompat, menangis dan berteriak, "Um... ah... tidak... ah... jangan jilat di sana... ah..."
Ying Changlin menyedot lebih keras dan lebih keras. Bekerja keras, dia tiba-tiba mengangkat pantatnya yang lembut dan menempatkannya di kursi kantornya.
Cara tangannya diikat ke belakang membuat payudara Qiao Ning berdiri semakin tegak. Mata Ying Changlin memerah saat melihatnya, dan dia mengangkat tangannya untuk membuka pakaiannya.
Saat kancingnya terlepas, dia mendorong bra-nya dengan kuat dan menggosoknya dengan kedua tangannya yang besar, meremas payudara putih itu menjadi berbagai bentuk yang memalukan.
"Ugh... sakit... lembut... lembut..."
Bekas jari segera tergores di payudara putih-merah muda, dan Ying Changlin terus meraih pergelangan kakinya dan menyatukan kedua kakinya yang kanan dipisahkan jauh dan disandarkan pada sandaran kursi. Posisi ini membuat kakinya terbuka lebar, dan labianya yang berwarna merah muda dan lembut terbuka dan tertutup, menceritakan kisah penderitaan tak terkatakan yang baru saja dideritanya.
Ying Changlin berlutut dengan satu kaki dan memasukkannya ke dalam mulutnya lagi.
Kali ini, bibir dan lidah yang dimasukkan ke dalam vagina diaduk lebih kencang lagi. Ujung lidah berada di G-spot jauh di dalam vagina, menjilati, mendorong dan menghisap berulang kali.
"Aduh...ah..." Mata Qiao Ning menjadi semakin bingung saat dia dijilat, dan pandangannya menjadi semakin kabur. Secara tidak sengaja, dia menemukan bola kristal terang di atas meja.
Ying Changlin mendapatkan bola kristal dari lelang luar negeri beberapa tahun yang lalu, dan telah disimpan dengan hati-hati dalam penutup kaca persegi. Pada saat ini, penutup kaca mencerminkan penampilan terobsesi Ying Changlin dengan kepala terkubur di antara kedua kakinya.
Qiao Ning bertanya-tanya, jika dia begitu kecanduan pada tubuhnya, seberapa besar kasih sayang yang dia miliki padanya?
Dia tidak bisa mengambil risiko, tapi bisakah dia... mengujinya?
"Ah..." Vagina kecil itu tiba-tiba tersedot dengan keras, dan saat cairan itu menyembur dengan deras, dia mendengar Ying Changlin berbisik di telinganya:
"Mau mencoba?"
Saat berikutnya, Qiao Ning menyaksikan tanpa daya saat Ying Changlin mengambil bola kristal seukuran bola golf dan menekannya ke dalam v4ginanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...