Kantor presiden tingkat atas Grup Ying selalu dikenal karena kekakuannya, dan kantor Ying Changlin hanya memiliki dua warna keren: hitam dan putih. Namun, di kantor saat ini, erangan lembut para wanita terdengar satu demi satu.
Memegang bola kristal di koridor sempit saja sudah cukup sulit, apalagi terus berputar dan bergetar. Sudut putaran bola sangatlah rumit, hampir setiap saat dapat menghancurkan G-spot yang sangat rapuh jauh di dalam vagina.
"Wuwu...tidak...tidak lagi...lepaskan...lepaskan aku..." Qiao Ning berjuang untuk berbaring di kursi malas, kedua kakinya yang masih kecil terpaksa terbuka lebar, dan dasinya menutupi matanya sudah basah oleh air mata.
Ying Changlin setengah berlutut di antara kedua kakinya, meletakkan satu tangan di perutnya yang putih dan rata, dan menekannya sedikit dengan kuat, dan bola kristal di dalam vagina akan didorong keluar; telapak tangannya yang besar lainnya membungkusnya. vagina kecil Qiao Ning terperangkap , dan begitu bola kristal cenderung terjepit, dia akan segera memblokirnya kembali.
Jari-jarinya bahkan akan menjangkau ke dalam terowongan, mendorong bola itu lebih dalam ke dalam terowongan.
Memeknya semakin basah dan licin, dagingnya menggeliat dan bergerak semakin cepat, dan sari buahnya mengalir keluar satu demi satu.
"Meningkat... Meningkat... Menjadi buruk... Menjadi buruk... Wuwuwu...ah..." Qiao Ning menggelengkan kepalanya dengan liar, menyebabkan dasi yang menutupi matanya bergoyang. tak terkendali dan menutupinya.
Wajah seputih salju, dasi hitam gelap.
Hal ini membangkitkan hasrat sadisme yang tak ada habisnya dari pria itu. Ying Changlin mengangkat wajah kecilnya dan menciumnya hampir dengan ganas, "Putus dengan Ying Qian!"
Pikiran kacau Qiao Ning bahkan tidak bisa mendengar ini bisa mengeluarkan benda asing itu dari vaginanya.
"Tolong... tolong... ah... jangan... um..." Lidah Ying Changlin menusuk ke dalam mulut kecilnya dengan dominan, dan lidahnya yang besar berguling-guling di sekitar lidah kecilnya, menghisap dan menelan dengan putus asa, itu ujung lidahnya lagi dan lagi Menjilati seluruh tenggorokannya.
Sebuah tangan besar perlahan bergerak ke atas, menutupi payudaranya yang bernoda jari, meremas dan meremasnya dengan kuat, dan meremas payudara putih lembut itu menjadi berbagai bentuk yang disukainya.
"Hmm... ah... um..." Mata Qiao Ning ditutup, payudaranya dimainkan, dan mulutnya dikunyah. Bola kristal di v4ginanya masih bergetar.
Dia benar-benar tidak tahan dengan perlakuan kejam seperti itu, dan tubuh cantiknya bergerak-gerak tanpa sadar.
"Tidak, tidak... ah... um... terlalu... terlalu cepat... ah... berhenti... berhenti... ah..." Dalam kekacauan itu, dia melepaskan diri dari tangan terikat di belakangnya dengan dasi.
Qiao Ning segera menopang tubuhnya dan duduk.Bola kristal di v4ginanya meluncur ke bawah, dan sebagian kecil bola itu pecah dan terkena udara.
Namun saat berikutnya, kedua tangan kecilnya dipegang oleh Ying Changlin dengan satu tangan, dan tiba-tiba terangkat ke atas kepalanya.
Menatap tubuh telanjangnya, penuh nafsu, Ying Changlin tiba-tiba mengangkat sudut bibirnya. Tangan besarnya terulur tepat ke belakang dan menekan tombol lain di penutup kaca.
"Ah..." Kedua betis Qiao Ning tiba-tiba roboh menjadi garis lurus! Bola kristal di v4ginanya benar-benar meningkatkan kekuatannya, berputar dan bergetar lebih cepat, lebih keras dan lebih ganas, mengenai G-spot halusnya lebih keras dari sebelumnya!
Tangan besar Ying Changlin yang lain dengan kuat menutup v4ginanya.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...ah...um...bengkak sekali...ah...aku tidak tahan lagi...um..." Qiao Ning menendang kakinya tanpa daya, tapi dia hanya bisa membiarkan bola kristal yang sangat keras bercinta dengan liar di terowongan.
Oh jingle bells jingle bells,
Jingle sepanjang jalan
…
Oh jingle bells jingle bells,
Jingle sepanjang jalan
…
Betis Qiao Ning yang tidak bisa menahan diri untuk tidak menendang perlahan-lahan berhenti. Di tengah musik Natal murni anak-anak, dia adalah Bola kristal tiba-tiba tercapai klimaksnya.
Air menyembur keluar seperti gelombang laut yang mengamuk, menetes ke jari Ying Changlin, meninggalkan genangan besar noda air di kursi kantor.
“Kamu bajingan.” Qiao Ning memalingkan wajahnya ke samping dan tersentak dengan mata tertutup. Ying Changlin membungkuk dan mencium mulut kecilnya, “Hanya aku yang bisa melakukan ini padamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...