100. Kapan kamu akan memberiku gelar (tinggi h)

121 3 0
                                    

Di luar kantor presiden.

“Tuan Qian, saat ini sungguh merepotkan Tuan Ying.” Sekretaris wanita itu hampir mati karena kecemasan. Meskipun dia tidak tahu apa yang dilakukan Ying Changlin dan Qiao Ning di dalam, tugasnya adalah tidak membiarkan lalat masuk sebelum bosnya berbicara!

“Benarkah?” Ying Qian mendekati pintu dengan curiga, “Apa yang kamu lakukan, paman? Saya baru saja mendengar suara seorang wanita di dalam…”

Tentu saja Ying Qian tidak tahu bahwa Qiao Ning telanjang di dalam pintu saat ini. Ying Changlin ditekan di atas karpet, wajah kecilnya terkubur di karpet dengan susah payah, tetapi pantatnya terangkat tinggi, dan Ying Changlin mengangkat perut bagian bawahnya dan meniduri rahimnya dengan keras.

“Woo… jangan… jangan… terlalu berat… ah…”

Kelenjar yang keras terus membentur dinding bagian dalam rahim yang empuk seperti pahat, dan daging empuk di dalam Rahim langsung mengejang dan menyusut ngeri, Air mani muncrat seperti hujan lebat di malam musim panas, menetes keluar dari lubang, hanya untuk dimasukkan kembali ke dalam terowongan sedikit demi sedikit oleh ayam kental itu.

Qiao Ning merasa perut bagian bawahnya semakin bengkak, penis yang keras didorong ke atas, dan telapak tangan besar Ying Changlin menekannya dengan kuat.

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sedang berjalan.

Dia berbaring dengan posisi merangkak di tanah seperti perempuan jalang kecil, dikangkangi oleh Ying Changlin dan disetubuhi dengan kejam di dalam rahimnya.

"Jangan...cukup...cukup...ah..."

Qiao Ning benar-benar tidak tahan lagi. Dia menangis dan merangkak ke depan menggunakan tangan dan kakinya, mencoba melarikan diri dari gangguan berlebihan di dalam koridor.

Ying Changlin membiarkannya merangkak, tetapi setiap kali dia keluar sedikit, dia mengikutinya, meraih pinggangnya dengan tangan besarnya dan menarik tubuhnya ke belakang dengan kasar, lalu meluruskan pinggangnya dan menghantamnya, Setiap pukulan dapat menembus jauh ke dalam diri anak muda. rahim.

Kepuasan dan kesenangan tertinggi.

"Uuwu...ahhh...tidak...ah..." Qiao Ning membenamkan sepuluh jarinya ke karpet, hampir membuatnya gila karena dorongan cepatnya.

Tiba-tiba tubuhnya menegang seperti busur, dinding bagian dalam rahimnya bergetar dan berkontraksi dengan hebat, dan ia ditembus hingga mencapai klimaks lagi.

Airnya menyembur keluar seperti aliran deras, mengalir ke bagian dalam pahanya yang seputih salju.

Tapi dorongan di dalam rahim terus berlanjut, dan gerakan menyodorkan menjadi semakin cepat... Qiao Ning bisa merasakan kelenjar arogan itu semakin besar.

"Tidak...tidak..." Dia langsung panik dan merangkak ke depan dengan susah payah. Akhirnya, dia berpegangan pada jendela dari lantai ke langit-langit dengan kedua tangannya, menopang dirinya untuk berlutut.

Qiao Ning menempelkan wajahnya yang panas ke jendela, mencoba membiarkan kaca dingin menghilangkan rasa panas yang tersisa di tubuhnya.

Namun, ini sia-sia, karena Ying Changlin langsung menutupi dirinya. Pria itu mengusap putih lembutnya dengan satu tangan dan menekan perut bagian bawahnya dengan tangan lainnya, menggedor rahimnya tanpa henti sama sekali.

Dia bahkan mendorong lututnya ke depan untuk merentangkan kakinya, dan dia sepenuhnya mendorong dirinya di antara kedua kakinya, mem v4ginanya dari bawah ke atas.

Jika kelenjar arogan meniduri rahimnya seperti badai, Qiao Ning tidak bisa berbuat apa-apa selain membuka kaki lembutnya dan membiarkan dia menidurinya, "Uuuu... lepaskan aku... lepaskan aku... ah... .. ."

Ying Changlin menjilat cangkang telinganya, menggigit bola telinganya yang putih lembut, dan berkata dengan suara serak: "Kapan kamu akan memberiku gelar?"

Qiao Ning tertegun.

Ying Changlin juga mencapai batasnya. Ayam yang dimasukkan ke dalam rahimnya tiba-tiba membengkak, dan dia menggeram dan hendak berejakulasi.

Namun saat ini, pertengkaran di luar menjadi semakin intens. Seseorang tiba-tiba membuka pintu kantor apapun situasinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang