Di halaman yang cerah di panti jompo, Qiao Ning menyaksikan sambil tersenyum saat adik laki-lakinya melakukan latihan rehabilitasi yang canggung dan lucu pada kakinya dengan bantuan dokter, sambil mendengarkan suara Ying Qian dan Chen Dong yang saling menggigit. waktu ke waktu pada raungan menguping.
"Terus kenapa?! Kamu adalah pembunuh yang memperkenalkanku sejak awal! Aku sangat gila sampai mendengarkan omong kosongmu!"
Chen Dong mencibir, "Kamu masih patuh setelah mendapat keuntungan? Ying Qian, itu tidak seperti kamu Atau apakah kamu benar-benar jatuh cinta dengan Qiao Ning itu? "
"Aku..." Ying Qian tiba-tiba terdiam dan hanya bisa membalas pukulannya.
Suara tinju yang menusuk daging bercampur dengan cibiran Chen Dong, "Sudah kuduga?! Kalau tidak, kenapa kamu meninggalkan Shishi sendirian di jalan pegunungan tadi malam?!"
"Jalan pegunungan itu sangat aman, penyelenggara Tempatnya sudah dibersihkan sudah lama sekali, dan tidak ada seekor tikus pun yang bisa masuk! Terlebih lagi, mobil pamanku mengikuti di belakang. Selama Shishi mau mengambil tumpangan..."
Chen Dong menjadi marah ketika dia menyebutkan ini, "Menurutmu Shishi Shishi tidak mau?! Tapi kakak iparmu menolak untuk ikut dengan Shishi, dan kaki Shishi memar karena berjalan menuruni gunung tadi malam!” tawa.
“Ning Ning.” Bayi yang tidak jauh dari situ mengulurkan tangan kecilnya yang gemuk dan berdaging ke arah Qiao Ning.
Qiao Ning berjalan mendekat dan berjongkok di depan kursi roda kecil bayi itu, meraih tangan kecilnya, menciumnya, dan berkata kepadanya: "Bersikaplah baik."
Bayi itu menjadi sangat bahagia, "Oh! Oh!"
"pamanku akan menolak?" Ambil Shishi? Bisakah kamu menyalahkanku?
"Kamu gila!" Chen Dong tiba-tiba menjadi marah, "Apakah kamu akan membiarkan kedua pembunuh ini menemanimu untuk Tahun Baru?"
di sandaran tangan kursi rodanya. Dua pembunuh? Apakah mereka dua pembunuh yang membunuh ayah? Apakah mereka bersembunyi di Grup Yingshi? Apakah di kantor pusat Yingshi atau salah satu cabang di bawah?
Pada saat ini, Ying Qian berkata, "Jangan ikut campur dalam urusanku!"
Qiao Ning mengatupkan bibirnya erat-erat, dan pembuluh darah muncul di punggung tangan yang dia pegang di kursi roda.
“Ning Ning?” Bao Bao memandangnya dengan cemas.
Qiao Ning memaksakan sebuah senyuman, "Kakak, semuanya baik-baik saja." Dia menyentuh wajah mungil bayi yang lembut itu, "Saya sangat berani hari ini. Saya menyelesaikan rehabilitasi dengan sangat cepat. Hadiah apa yang Anda inginkan?"
"episode Sponge." "Sayang." Mata bulat besar bayi itu beralih ke saku jaket Qiao Ning. Dia tahu bahwa ponsel saudara perempuannya disembunyikan di dalam, dan ada 100 episode Spongebob Squarepants di dalamnya!
“Saya juga ingin es krim, rasa matcha!”
Qiao Ning memberinya ponselnya dengan suara yang lucu, “Saya hanya bisa menonton satu episode.”
“Ya!”
bayi dengan pikiran tenang. Namun siapa sangka ketika dia kembali, bayinya tidak sedang menonton SpongeBob SquarePants. Layar ponsel berubah menjadi "Hubungi Sekarang", dan nama yang ditampilkan di atas adalah - "Ying Changlin".
Qiao Ning: "!!!"
Pian Baobao memandang Qiao Ning dengan polos, seolah meminta pujian, "Ge Ge!"
Qiao Ning segera mengambil kembali teleponnya, tapi untungnya waktu panggilan hanya 10 detik.
Saat ini, Ying Changlin di seberang kebetulan berkata: "Di mana itu?"
Suaranya jernih dan serak, dan terdengar sangat bagus.
Qiao Ning merasa panik, dan dalam kepanikannya, dia tanpa sadar menutup telepon.
Ying Changlin di ujung sana berkata: "..."
Dia menatap kosong ke layar ponsel untuk beberapa saat, dan detik berikutnya, Qiao Ning memilih "matikan".
——Terjemahkan
kata-kata bayi:
Gege = kakak laki-laki
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...