perjanjian cinta part 33

4.7K 203 10
                                    

** 
Kini mila dan kevin sudah siap untuk kembali melakukan aktifitasnya yang sempat tertunda satu tahun lamanya. 
Kevin dan mila sudah siap untuk kembali ke Jakarta. Kembali pada kehidupannya yang dulu sempat dirusak karna keinginan kedua orang tua yang memaksa dan ingin memiliki cucu. 
Mila dan kevin bagaikan korban kedua orang tuanya. 
Namun sedikit pun tidak ada rasa dendam dihati karna berkat kejadian itu, keduanya menjadi saling menyayangi meski harus berakhir tidak jelas seperti ini. 

"Kevin pergi dulu ya mah? 
Kevin titip El. 
Kevin mau selesaikan kuliah kevin lagi. Pokoknya kevin titip El. 
Kalau terjadi apa-apa sama El, langsung hubungi kevin aja. Kevin sayang sama anak ini. Jadi kevin mohon mamah jaga dan rawat El dengan baik." kevin mengecup kening El yang sudah berada digendongan Casma sang mamah. Rasanya begitu berat jika harus meninggalkan El dan berpisah dengannya. 

"Kamu gak perlu khawatir. 
Pokoknya El pasti baik-baik aja sama mamah.
Besok lusa papahmu pulang dari Surabaya. Jadi mamah sama papah pasti akan jagain anak kamu bareng-bareng. Jeng Femmy juga nanti sore akan kesini. Katanya dia mau tinggal disini buat ikut ngurusin El. 
Jadi kamu gak perlu khawatir vin.." jelas Casma meyakinkan. 

Kevin tersenyum. Rasanya jawaban sang mamah sangat membuatnya puas dan tidak terlalu khawatir akan keadaan El nanti. 

"Yaudah. Kevin pamit ya mah? 
Sekali lagi titip El. Jagain El pokoknya." 

"Iya-iya, mamah pasti jagain. 
Udah sana cepetan berangkat. Mila pasti udah nungguin dari tadi. 
Dia aja pamitan sama mamah udah dari tadi, tapi kamu sampe sekarang masih aja berdiri disini. " 

"Hehe, iya yaudah kevin pergi. Mila emang lagi marah kali mah sama kevin. Yaudah ah, ayah pergi dulu sayang, mmmuuuacch! Ayah pasti bakalan kangen banget sama kamu." kevin kembali mengecup wajah El sebelum dirinya beranjak. Ia kemudian bergegas menuju Alphard hitamnya karna mila pasti sudah menunggu didalam mobil. 

"Hemm.. Orang tua kamu itu pasangan yang unik. 
Tadi aja kelihatan mesra banget didepan oma. Tapi pas mau berangkat malah ketus-ketusan gitu. Mana ayah kamu terlalu Lebay . Masa oma sampe harus berdiri setengah jam disini buat dengerin ocehan dia, pesan dia dan segala yang gak perlu diucapin. 
Padahal gak perlu diminta oma juga pasti jagain kamu. Oma kan sayang sama El.." Casma menggerutu sendiri akan sikap kevin yang sedikit membuatnya risih. Ia kemudian membawa El masuk kedalam rumahnya setelah mobil kevin benar-benar tidak terlihat lagi didepan rumahnya. 


** 
Mobil Alphard hitam ini terus melaju dengan kecepatan sedang. Kevin mengendarai mobilnya sangat santai meski hening karna tidak ada percakapan antara dirinya dan mila. 
Sedangkan mila sendiri malah asik memainkan handphonenya seraya duduk dikursi jok belakang. 
Kaca mata bening pun dikenakannya, wajahnya tampak begitu fresh dan natural. 

"Udah punya satu anak aja kamu tetep cantik mil. 
Beruntung banget aku bisa jadi suami kamu. 
Meski kamu masih marah sama aku. Tapi dimata aku kamu tetep perempuan paling sempurna.." kevin membatin seraya menatap wajah cantik mila lewah kaca didepannya. Bibirnya sampai tak henti tersenyum memandangi wanita cantik pemilik hatinya itu. 

"Bunda kangen kamu. Baru beberapa menit aja rasanya pingin terus lihat wajah El. 
Bunda gak bisa jauh dari El. 
Mudah-mudahan El gak nakal yah, gak rewel dan bisa jauh dari bunda. 
Disini bunda gak akan lupain El ko. Bunda pasti akan terus ingat sama El.." mila membatin lirih melihat-lihat layar handphonenya yang begitu banyak terdapat photo bayi mungil El, malaikat kecilnya. 


Jangan lupa vote

Perjanjian Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang