perjanjian cinta part 66

5.8K 256 14
                                    

Suasana rumah mewah kevin kini  mendadak berubah menjadi ramai.
Kedatangan Rafael dan keluarga kecilnya benar-benar tidak kevin duga. Ia seperti tengah bermimpi di siang bolong. Mila sendiri sampai terpelongo kaget karna sahabat baiknya ternyata adalah istri dari rekan bisnisnya sendiri, yaitu Rafael. Dan yang lebih membuat mila kaget ialah saat mengetahui kalau Rafael itu sahabat dari suaminya juga.

"Ini gila. L..lo beneran suaminya mila? T..trus El itu anak kalian berdua? T..trus b..berati yang sering lo ceritain ke gue itu mila? Rekan bisnis gue sendiri? Dan kalian..?" Rafael benar-benar di buat shock akan kenyataan yang tidak pernah terduga ini.

Kevin terkekeh. Ia bahkan lebih terkejut lagi saat mengetahui kalau Rafael dan Indah adalah sahabat baik dari istrinya juga.

"G..gue yang lebih gak nyangka Raf. Gue gak nyangka kalau lo udah kenal sama mila, istri gue sendiri. Dia itu kan yang.." ucapan kevin terpotong.

"Dia cewek yang suka lo bilang stres itu kan? Yang sukanya marah-marah, bikin lo naik darah, sampe-sampe kalian tuh gak pernah bisa akur. Bahkan sampe bikin perjanjian konyol, Iya kan?" tebak Rafael diselingi tawa kecil.

"Hahaa lo ternyata masih inget aja Raf, haha." kevin tertawa begitu renyahnya.

"Ya iyalah gue inget. Kan dulu lo sering banget cerita tentang istri lo ini. Tapi menurut gue sih dia gak stres vin, mila itu cewek smart tau. Mandiri lagi. Memimpin perusahaan besar aja dia bisa. Jadi ucapan lo itu salah semua." jelas Rafael yang kini malah memuji mila.

"Iya iya. Sekarang gue akuin mila memang cewek smart. Cewek cantik, cewek yang sangat hebat dan mampu buat gue gak bisa jauh dari dia. Gue udah sayang dan cinta banget sama dia Raf."

"Jadi sekarang semuanya udah berubah?" tebak Rafael.

Kevin mengangguk kecil diiringi senyum malu-malu.

"Hahaa bener kan apa tebakan gue.Lo harus ceritain semuanya sama gue vin. Pokoknya lo harus cerita sampai tuntas. Gue pengen tau semuanya." Rafael menepuk punggung kevin dan merangkul sahabat baik yang sudah dianggapnya saudara sendiri.

"Oke. Gue pasti akan ceritain semuanya. Gue pasti cerita Raf.." setuju kevin. Ia tersenyum menunjukkan kebahagiaan yang tak dapat lagi disembunyikannya.

Kedua sahabat baik ini pun meneruskan perbincangan hangatnya. Mengobrol penuh canda layaknya Abg muda yang tengah membicarakan tentang pasangannya.
Mereka larut dalam obrolan-obrolan kecil yang mereka bahas tak ada habisnya.

**
Berbeda dengan kevin dan Rafael. Mila sendiri kini berada diruang kamar El bersama Indah. Dua sosok perempuan cantik ini juga asik dengan obrolan hangatnya. Mereka mengobrol penuh canda seraya melepas rasa rindu karna setelah sekian lama baru bisa berjumpa lagi.

"Bener-bener sulit dipercaya kalo ternyata El itu anak kamu. Kamu kapan hamilnya coba? Nikah aja gak tau, ini udah punya anak. Kamu tuh bener-bener ya mil.." Indah masih belum bisa percaya akan kenyataan yang mengejutkan ini.

"Hehe.. Nanti aku ceritain deh semuanya dari awal. Pokoknya ceritanya itu panjaaaang banget. Aku juga gak nyangka bisa jadi kaya gini Ndah.." mila merangkul Indah diselingi tawa kecilnya.

"Beneran ya ceritain dari awal sampai tuntas?"

"Iya sipp. Pokoknya aku bakalan ceritain semuanya. Yuk kita ngobrol di ruangan lain aja. Biar El sama Arfa disini. Kita ke taman belakang aja." ajak mila lembut.

"Oke. Yaudah kita ke taman belakang.." Indah mengangguk setuju diiringi senyum. Kedua perempuan cantik ini pun keluar dari kamar El dan membiarkan jagoan-jagoan kecilnya itu bermain bersama.

**
Setelah sekian lama berbincang dan mengobrol untuk melepas rasa kangen. Akhirnya mila dan kevin berpamitan kepada Rafael dan keluarga kecilnya untuk segera pulang menuju Jakarta. Kevin juga telah menjelaskan kenapa ia dan mila harus ke Jakarta. Awalnya Rafael sangat terkejut karna ternyata rumah yang di Bandung ini hanya di tinggali oleh El dan pengasuhnya saja. Sedangkan kevin dan mila tinggal di Jakarta. Dan sekarang mereka akan membawa El pulang untuk tinggal satu rumah di Jakarta.

Perjanjian Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang