Lu Xiang Chuan perlahan meminum araknya.
Fang Gang pun dengan sekali tenggak menghabiskan araknya
Di Hang Zhou, Lin Zhong He memang bukan orang terkenal. Tapi saat masih banyak hutang sekali pun, belum pernah ada yang memperlakukannya sehina ini
Fang Gang mengusirnya kasar, "Keluar kau! Keluar!"
Lin Zhong He tiba-tiba menggebrak meja, meloncat marah. "Siapa kau, berani mengusirku?"
Baru saja kata-katanya habis diucapkan, perutnya sudah kena hajar Fang Gang.
Kepalan tangan Fang Gang sekeras besi, perut Lin Zhong He selembek pantat bayi.
Lin Zhong He kesakitan setengah mati, terbungkuk-bungkuk mengeluarkan segala isi perutnya.
Fang Gang belum berhenti, menjungkalkan meja di depannya.
Kuah panas seketika mengguyur kepala Lin Zhong He, membuat para pengawal Fang Gang terbahak.
Lu Xiang Chuan sedapatnya menahan berang, biar bagaimana Lin Zhong He paman istrinya, Lin Xiu.
Dingin Fang Gang memberi perintah, "Bawa orang ini ke luar! Tinggalkan di hutan. Sebelum hari terang, jangan biarkan pulang!"
Segera dua pengawal menyeret Lin Zhong He ke luar ruangan.
Walau perut Lin Zhong He lembek, sekurangnya ia masih punya dua kepalan dan pernah belajar kungfu Shaolin.
Meski kedua orang yang menyeretnya sangat kuat, namun sekali menghentak, ia mampu melepas tangannya dari cekalan, bahkan bisa menjatuhkan satu dari dua orang yang menyeretnya. Dengan cepat ia membalik tubuh, memukul pengawal satunya lagi.
Tiba-tiba Lin Zong He melompat ke hadapan Lu Xiang Chuan. Terengah ia berkata, "Pergi! Cepatlah pergi! Mereka datang ke sini buat membunuhmu."
Entah bagaimana Lin Zhong He bisa mengenali Lu Xiang Chuan. Apakah karena Lu Xiang Chuan masih terhitung saudara?
Dingin Lu Xiang Chuan berkata, "Aku tidak mengenalmu."
"Jangan bodoh, saat kau tiba di sini mereka sudah mengenalimu..."
Belum habis kalimatnya, dua pengawal yang tadi dijatuhkannya sudah bergerak menghampiri.
Seorang melayangkan pukulan, satunya lagi mengangkat kursi dan akan mengeprukkannya ke kepala Lin Zhong He.
Di saat bersamaan, Fang Gang membentak, "Hai, kau yang bermarga Lu, mari bertarung denganku!" Mulut masih bicara, orangnya sudah seperti macan bergerak memburu ke arah Lu Xiang Chuan.
Perubahan itu begitu mendadak, mengejutkan semua orang.
Sepertinya Lu Xiang Chan belum siap menghadapi, ia masih anteng duduk di kursi.
Tapi saat cakar harimau Fang Gang hampir mengenai, tubuh Lu Xiang Chuan tiba-tiba melorot ke bawah.
Seperti ikan, ia meluncur melewati kolong meja. Seketika itu, tangannya sudah memegang kaki lelaki yang paling dekat dengannya.
Itulah kaki pengawal yang akan mengeprukkan meja ke kepala Lin Zhong He. Tiba-tiba sepasang lengan menarik kakinya. Dalam sekejab lelaki itu sudah melayang terbang ke sana.
Hanya beberapa detik, giliran sebelah kaki Lu Xiang Chuan melayang menendang tulang kering pengawal satunya lagi.
Terdengar lolong kesakitan, lelaki itu jatuh terlentang. Ia sudah tidak sanggup berdiri. Keringat dingin dan air mata menetes keluar, tahu seumur hidup tidak akan bisa berdiri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meteor, Kupu - kupu, dan Pedang (Liu Xing Hu Di Jian) - Gu Long
Misteri / ThrillerSemasa hidupnya, Gu Long pernah mengakui bahwa dirinya sangat terpengaruh para pengarang Barat, antara lain Mario Puzo dengan Godfathernya, Ian Fleming dengan James Bond, dan Agatha Cristie dengan kisah teka-teki pembunuhannya. Ramuan dari para peng...