Jodoh Untuk'ku//Part 1+Perkenalan

46.1K 893 4
                                    

Hai...semua disinih aku bakal nulis cerita yang judulnya: Jodoh Untuk'ku. sebenarnya aku udah punya 2 cerita yang pertama Kamu Yang Ku Tunggu tapi itu adanya di akun wattpad aku yang pertama aku lupa kata sandi dan emailnya 😭 dengan terpaksa aku bikin akun baru lagi. Tapi udah kali ya cerita nya kita bahas Jodoh Untuk'ku. Tapi kita ke perkenalan siapa itu cewe cantik ceria, pintar dan manja yang bakal dijodohin sm mama nya sendiri tanpa dia tau wajah sang calon suaminya nanti.

------------------------------------------------------------
  ---------------------------------------------------------

Enjoy.... 👍

Alisya pov.

Hai nama gue Alisya Ayudya Petter. Tapi teman-teman gue, sering pangil gue icha, mungkin biar gampang kali yah, gue kelas XII SMA, gue sekolah di sekolahan terbaik di jakarta yaitu SMA Cerdrawasih gue juga punya teman-teman yang super-super baik,  jail dan pintar yg pertama ada kinar dia teman gue dari kecil dari gue masih bayi mama gue sama mamanya kinar udah temanan lama, gue sama kinar dari dulu selalu 1 sekolahan bareng dari Tk, Sd, Smp, sampe sekarang Sma juga bareng satu sekolahan dan juga satu kelas, yaampun gak bosen yah wkwk, dia baik penyayang dan juga cantik, ya gue akui dia cantik banget ya gimana gak mau cantik? Orang dia keturunan swiss dan sunda, gue juga keturunan dr jerman dan sunda dan gue juga enggak kalah cantiknya sm kinar dan kakak perempuan gue Ravecca laura.

Kedua ada Chintya atau biasa dipanggil tya dia juga cantik, baik, dan juga care sama sahabat-sahabat nya dia lah yg paling dewasa maksudnya pemikirannya lebih dewasa dari yang lain ke 3 ada biko saputra tapi dia pernah dipanggil kinar, bikolas saputra haha itu mah Nicolas Saputra yah, bercanda deh gue. Lanjut yah gue juga punya dady dan mama, dady itu baik, penyayang, penyabar dan mama itu bawel bgt tp dia sayang bgt sm anak-anak nya.

dia juga pinter banget masak dia suka kesel sm gue, gara-gara gue gak bisa masak katanya masa kamu gak bisa masak buat suami kamu nanti. Dan kalah sama abang kamu. WHATTT!!! SUAMI? Gila gue masih SMA dan benar abang gue juga pintar bgt masak sama kaya mama, ka Ravecca juga pinter masak tapi kenapa yah hanya gue yang engak bisa masak dan cuman bisa makan. Gue anak terakhir yang pertama abang gue namanya Aldi dia kerja diperusahan dady yg dijerman.

dan kakak perempuan gue adalah ka Ravecca gue iri nama dia lebih bagus dari gue tapi gak apa-apa, gue bangga punya kakak kaya dia, ka Ravecca dokter ya dia resmi menjadi dokter setahun yang lalu. Dia memang pintar makanya jadi dokter. Akhirnya cita-cita lo jadi kenyataan juga ka. Semogga gue bisa nyusul kaya loh sukses nya aminn dan pada suatu hari. 👉👉👉👉👉👉

Next part 2


Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang