Jodoh Untuk'ku//Part 45

6.2K 148 9
                                    

TANPA KAMU.

Hai Renyu, gimana kabar nya pada sehat kan? Author doain semua yang baca JUK sehat hehehe, gak bosan kan ngikutin dan nunggu sih author yang jarang update ini wkwkwk, author udah nyiapin beberapa part untuk di update? Oke enjoy yah.. 😉
Oh ya Renyu follow ig aku yah @annisa_luthfia18 pada punya ig kan jadi silahkan di follow yah makasih yang udah mau follow 😃😊

Kini adalah hari dimana, gavin sudah diperbolehkan untuk pulang, kondisinya jauh lebih baik dari sebelum nya, gavin kini dalam gendongan mama teri, mama teri sengaja kesinih karna beliau akan ikut mengurus gavin bersama-bersama, beliau juga memutuskan untuk tinggal di rumah ryan untuk sementara waktu.

Alhamdulillah yah sekarang gavin udah sehat lagi"ucap mama teri sambil menyuapin bubur bayi ke gavin, ryan dan mama ratna ikut tersenyum juga.

Kini ryan menganti posisi duduk nya di dekat mama nya alisya "ma " ucap ryan dan membuat mama teri menengok ke arah ryan walau hanya sebentar.

Ya ryan"ucap mama teri yang masih fokus ke gavin.

Makasih yah mama gak benci sama ryan"ucap ryan lesu.

Kemudian mama teri menghadap ke arah ryan sambil tersenyum "mama gak akan benci menantu mama kok, kamu kan udah berusaha untuk ngelindungin atau ngebuat alisya bahagia kan"

Dengan mata yang berkaca-kaca ryan kemudian mencium tangan mama teri dengan kepala yang menunduk "makasih ma"

Semua sudah berlalu yan, tapi mama masih belum ikhlas kalo anak mama meninggal tanpa sebab, masa rem mobil nya bisa gak berfungsi padahal kan pas dia datang ke RS, masih bisa kan seharusnya kalo rem itu blong udah dari awal sebelum alisya ke RS dia udah kecelakaan tapi pas dia pergi dari RS dia malah kecelakaan"balas mama.

Iyah ma ryan juga berfikir seperti itu"ucap ryan.

Mama mau kamu tuntasin dan bawa pelaku itu ke hadapan mama dan langsung kamu seret dia ke sel penjara yan"ucap mama sendu.

Iyah ma ryan janji, ryan akan tuntasin semua nya"ucap ryan

Mama yakin kamu bisa ngelaluin ini semua yan, alisya pasti sangat sedih kalo kamu terus-terusan kaya gini"ucap mama.

Ryan akan lupain itu ma, tapi untuk itu semua gak semudah yang kalian bayangkan, ryan butuh waktu ma"ucap ryan sendu.

Yan sebenarnya mama sama tante teri udah pernah ngomongin ini tapi ini saat nya mama bilang ke kamu"ucap mama ratna sambil melihat ke arah mama teri dan di balas senyuman kemudian mama ratna kembali menatap ryan dengan serius.

Ada apa ma"jawab ryan binggung.

Hmmm gavin kan pasti butuh sosok ibu, apalagi usia nya masih sangat kecil apakah gak sebaiknya kamu nikah lagi yan, mama dan mama teri gak keberatan kok kalo kamu mau nikah lagi"ucap mama dengan hati-hati, dan terlihat secara langsung raut wajah ryan seketika berubah menjadi kesal dan emosi dan benar sajah ryan langsung berdiri dari tmpt duduk nya dan menatap ke mereka secara berganti'an.

Ryan tertawa " Kalian nyuruh ryan untuk menikah lagi?, kalian kan tau kuburan istri nya ryan masih basah, baru juga beberapa minggu tapi kalian dengan tenang dan gampangnya menyuruh ryan untuk menikah lagi? Kalian kan tau ryan sayang sama alisya dan ryan gak mau nikah lagi ryan sanggup kok jadi ayah sekaligus jadi ibu buat anak ryan, gavin gak butuh ibu baru, karna gavin cuma punya satu ibu yaitu alisya, bagaimana bisa ryan menghianati alisya, ryan udah berjanji di hadapan para saksi dan Allah kalo ryan bakal terus hidup semati dengan alisya"

Dengan perasaan takut mama ratna mulai mengontrol emosinya ryan "iya mama tau yan tapi kamu jangan mikirin diri kamu doang dong jangan egois, kita udah setuju ko kalo kamu siap untuk menikah lagi"

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang