Jodoh Untuk'ku//part 63

5.7K 171 3
                                    

Yuhuuuuuu aku come back lagi nih, setelah aku mengambil cuti untuk berlibur walau hanya sehari -_- dan kembali update lagi untuk kalian, para readers unyu ku yang sangat aku sayangi wkwk, walau pun aku sedang dalam keadaan sakit 😖 badan aku sakit semua rasa nya remuk pundak aku karna abis dari dufan😭 tapi aku tetap nulis untuk bisa update yang tadi nya mau cuti selama 3 hari eh cuma sehari, aku gak mau kalian lama nunggu, karna aku tau rasa nya nunggu itu gak enak wkwk walahh malah curhat #Abaikan oke silahkan baca part ini have fun guys.😊

.

.

.

ENJOY

Key terbangun dari tidur nya lalu ia membuka mata nya pelan-pelan sembari memegang kepala nya "awww.

Ryan dan daniel menoleh ke arah key yang kini sudah sadar dan duduk bersilang di ranjang sambil memegang kepala nya, ryan langsung menghampiri key dan duduk di dekat key.

Kamu sudah bangun, ada apa"tanya ryan.

Kepala ku hanya sedikit pusing, dari jam berapa aku tidur? "ucap key melirik ke arah ryan yang sedang menatap diri nya, menurut key ntah kenapa setiap kali ryan menatap jantung key selalu berdeguk dengan kencang.

Dari kamu pulang bersama aditya, kamu mabuk maka nya kamu langsung tidur"ucap ryan.

Oh seperti itu"ucap key.

Ryan mengambil susu yang berada di samping nya lalu memberikan nya ke key dan di terima baik oleh key, key meminum nya sampai habis.

Kenapa kamu baik pada ku? "ucap key sambil menatap ke arah ryan.

Karna aku menghawatirkan mu"jawab ryan sambil tersenyum

Kenapa kamu menghawatirkan ku? "tanya key lagi.

Karna aku perduli pada mu"ucap ryan.

Key diam sebentar " kenapa kamu harus perduli pada ku?

Ryan mengenggam tangan key dan masih dengan menatap key, begitu pun dengan key yang terkejut karna sikap ryan.

Karna aku mencintaimu "jawab ryan.

Aahh oppa ryan cosweet banget cih 😍😍😍😍,  kesian tuh para renyu

Kamu kan tau aku punya tunangan, dan aku akan segera menikah"ucap key dengan hati-hati.

Ryan masih mengenggam tangan key "aku gak perduli, aku akan lawan semua orang yang akan merebut mu dari ku.

Kau tak akan bisa, lagian kita baru sajah kenal"ucap key yang inggin melepaskan tangan ryan, namun ryan menolak nya malah tambah mengeratkan nya.

Alisya apa kamu tak bisa inggat siapa aku dan siapa diri mu? "ucap ryan dengan serius nya.

Apa maksud mu, kenapa kamu memanggil ku dengan nama alm istri mu"tanya key binggung.

Ralat, dia belum meninggal dia masih hidup dan kau lah orang nya, kau istri ku alisya aku punya bukti bahwa kau adalah istri ku, kau dan aku sudah dijebak pada orang yang saat ini dekat dengan mu bahkan dia adalah orang yang kini mengaku sebagai tunangan mu"ucap ryan dengan tegas, key mematung disanah ucapan ryan menusuk sampai hati nya.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang