Hai hai aku balik lagi, adakah yang menunggu? udah lama banget aku gak up, kangen sama kalian. Jangan lupa like dan coment nya yah renyu 😘 thank you 😘 disetel yah lagunya 😘. kalau aku jarang up mohon mengerti yah, aku punya kesibukan diluar dunia wattpad hehe.😁😁😊
TOLONG DIBACA DULU GUYSS 😉👇
untuk part yang ini.. emmm agak meyedihkan, jadi aku mohon mengerti apapun dan bagaimana pun ending nya tolong terima keputusan ku ini. aku udah pikirin ini selama berbulan-bulan untuk ending nya nanti, memang sangat sulit untuk memutuskan ini tapi tolong hargai! keputusan ku ini. maaf tidak sesuai prediksi atau bayangan kalian. but setelah JUK tamat. akan ada sequel nya kalian gak perlu khawatir karna JUK akan ada sequel nya. JUK tidak akan tamat sampai disinih. so setelah JUK tamat, dan kemudian aku post sequel nya dibaca yah, jangan ketinggalan!!!! Dan ayo dong mampir ke stroy aku yang kedua yang judul nya ALFA . dijamin bakal seru bgtt, aku gak bohong!!!
Ryan pun menoleh kearah Daniel dan kemudian menoleh kearah pria yang kini tengah berdiri menatapnya. Dengan perasaan kaget akhirnya ryan bangkit untuk berdiri. Menatap sosok pria yang tengah memakai kaca mata dan topi coklat.
"Dimas?"Ucap ryan dengan nada tak meyakinkan.
***
Dengan koper yang ia pegang, dan juga kaca mata. Dimas kini sudah berdiri tepat di depan ryan dan daniel.
Ryan menunjuk jarinya ke arah dimas dengan tatapan membenci"loh, mau apa kesinih hah? Seharusnya lo udah di penjara."
Dimas membuka kaca mata nya dan menarik nafas dengan lelah"Gue kesinih punya niat baik yah"
Ryan tertawa meremehkan "apa? "
"gue yakin setelah gue bilang ini, gue yakin lo bakal nerimain juga walau ya terpaksa, tapi gue tulus ngelakuin ini"Ucap dimas dengan percaya dirinya.
"Cepet apa yang mau lo bilang? "Ucap ryan dengan tidak sabaran.
"Gue jauh-jauh kesinih cuma mau donorin darah gue buat alisya"Ucap dimas.
Ryan mrnyipitkan matanya untuk menatap dimas kemudian tertawa"Gue gak mau darah lo ngalir di tubuh istri gue"
Daniel pun menarik nafas lelah pasalnya sahabat nya yang satu ini sangat besar gensi nya dan kemudian daniel menyengol lengan ryan sambil berbisik"Udah sih yan terima aja, mumpung ada di depan mata, kesian istri sama anak lo"
Ryan pun diam sambil berfikir dan akhirnya memulai obrolan sambil berdehem"Lu kenapa bisa tau alisya butuh donor darah? "
"apa sih yang gak gue tau tentang alisya"Ucap dimas.
"jangan bilang, lo masih "Ucap ryan penuh dengan curiga.
Dimas dengan cepat menggelengkan kepalanya "TIDAK! gue ikhlas nyumbangin darah gue buat sahabat kesayangannya kinar, gue yakin kinar bakal sedih ngeliat sahabat nya sekarang sedang butuh bantuan tapi sayang suami sahabatnya ini gensi nya tinggi, kalo lo pikir gue masih cinta sama alisya, lo salah yan, gue udah gak ada rasa sama alisya, emang sih awalnya susah buat lupain dia tapi sampai saat ini gue bisa buang rasa itu jauh-jauh. Ya kecuali kalo alisya mau sama gue, gue juga mau "
Ryan menarik nafas lega sambil tersenyum "Syukurlah, mudah-mudahan apa yang lo bilang ini ke gue, adalah pengakuan yang jujur, bukan kaya yang dulu-dulu"
"Rasa bersalah gue lebih besar dibanding rasa cinta gue ke alisya, gue ngerasa bersalah banget sama kinar dan alisya, tapi tolong izinin gue bantu alisya"Ucap dimas.
Ryan melirik kearah daniel untuk ikut memberi persetujuan dan daniel menjawab dengan senyuman tanda ia seterah dengan ryan, ryan pun menarik nafas pasrah"Oke, gue terima niat baik lo. Tapi kalau lo sampai berulah lagi ke keluarga gue, gue gak akan pernah lepasin lo sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...