CURIGA!!!
Oh ya bagi renyu yang ngepesan aku di wattpad maaf aku gak bisa balas karna waktu itu aku mau balas tapi aku malah di suruh ngirim ulang email wattpad aku, aku gak bisa ngirim pesan atau pun balas dan sedih nya lagi aku lupa password akun wattpad aku 😭 aku takut keluar doang, dan gak bisa lanjutin JUK. Please help me!!!
.
.
.
.
" Seandainya jika aku pergi jauh dan tak kembali apa yang akan kamu lakuin? "
" Aku bakal ikut kemana pun kamu pergi. "
" kalo kamu gak bisa ikut sama aku gimana? "
" Aku bakal nunggu kamu, sampai kamu datang kembali "
" kalo aku benar-benar gak kembali gimana? "
" aku kan udah bilang kalo, aku bakal nunggu kamu sampai kamu kembali "
" jangan nunggu aku "
" kenapa? "
" Aku mau kamu--
" apa? "
" aku minta kamu untuk lupain aku dan jangan inggat aku lagi "
Ryan langsung membuka mata nya karna mimpi yang ia alami tadi, ia mengambil posisi duduk sambil.mengatur nafas nya, ia menengok ke arah jam kalau sekarang sudah jam 10 pagi ia juga melihat kalo daniel. Masih tertidur pulas di samping ryan, ryan langsung beranjak pergi untuk menuju kamar mandi, saat di kamar mandi ryan menatap diri nya di cermin dengan pandangan heran.
Mimpi apa tadi gue? Kenapa alisya ngomong kaya gitu? " ryan masih memandangi diri nya di cermin sambil mengusap-ngusap wajah nya.
Akhhh" ryan kesal langsung membanting barang-barang yang ada di samping nya sehingga barang itu jatuh berantakan di lantai.
Karna takut terjadi apa-apa daniel langsung mengetuk pintu kamar mandi "yan lo kenapa? Gara-gara lo gue jadi kebangun nih, lo bantingin apaan sih"
Tak lama ryan keluar dengan wajah kusut dan duduk di dekat kasur sambil menunduk dan di susul oleh daniel.
Lo kenapa lagi bro? "tanya daniel binggung.
Ryan menarik nafas nya dalam-dalam " alisya datang ke mimpi gue"
Terus? "ucap daniel.
Ya gitu loh gak bakal ngerti lah"ucap ryan sebal.
Yaudah kalo gitu gue mau mandi dulu, abis ini kita mau nyari key kemana lagi? "daniel yang tadi nya mau ke kamar mandi jadi menghentikan langkah nya.
Gak tau "karna hanya itu jawaban dari ryan, daniel langsung masuk ke dalam kamar mandi.
***
Ryan melempar gelas ke dingding sambil emosi "MIMPI SIALAN!!! "
kemudian daniel keluar dari kamar mandi, dengan pakaian sudah rapi lalu buru-buru menghampiri ryan.
Lo kenapa sih yan"ucap daniel panik, ryan hanya bisa diam sambil menundukan kepala nya.
Karna tak ada jawaban daniel mencoba sekali lagi "kalo lo ada masalah cerita ke gue, jangan kaya gini pake lempar gelas segala lagi. udah kaya KDRT ajah, muka lo gak enak banget dah dari lo bangun tidur kenapa sih? Gue mau mandi jadi kaga nikmat nih mesti buru-buru takut lo gantung diri disinih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...