Maaf ya kalo banyak typo nya 😁Happy reading... 😘
--------
I LOVE YOU 😍❤Alisya pov
Asyikkkk jalan-jalan sama suami ku, saat ini aku sedang di mobil bersama suami ku, anak buah nya sih haikal, sampai-sampai ryan bawa 2 bodyguard nya, itu anak buah dan bodyguard nya yang selalu menemani dia, suami ku sudah mempercayai mereka, maka nya sekalian diajak ke sinih, enakk yah sekalian holiday dikorea hehehe.
Kami sudah sampai di tempat yang akan kami kunjungi, dimana disinih tuh banyak jajanan kuliner korea nya, aku yang meminta untuk kesinih awalnya ryan menolak dan menyuruh ku untuk ke restoran aja tapi aku mau nya ke sinih, dan aku selalu manja dengan nya, ntah lah dari kapan aku mulai manja ke ryan.
"Ini kan dipingir jalan sayang, gak sehat"ucap nya sambil mengelus rambut ku.
"Apaan sih kamu, jangan so tau deh gak semuanya jajan di pingiran jalan itu gak baik, jangan negatif thingking deh"ucap ku sambil melepaskan rangkulan nya dan terus berjalan.
"Sayangg, jangan ngambek dong"ucap nya sambil mengejar ku.
"Tau ah kamu mah bikin mood aku ilang, aku mau ke hotel aja deh maless aku disinih"ucap ku sambil masuk ke dalam mobil, karna mobil kami diparkirkan dekat dari kami berjalan.
"Kok ke hotel katanya mau jalan-jalan"ucap nya sambil masuk juga ke dalam mobil.
"Tau ah udah gak selera, malesss"ucap ku lalu menyenderkan wajah ku ke jendela.
"Jangan gitu yang, kepala nya nanti sakit"ucap nya lalu meletakan kepala ku di samping nya, tapi ku hindari.
"Gak mau ahh"ucap ku sambil melihat ke arah luar jendela.
"Kamu kok jadi ngambek gini sih, terus juga akhir-akhir ini kamu sering ngambek sama bete, kenapa sih yang"ucap nya dengan mata yang berbinar-binar.
Iyah yahh kenapa aku jadi berubah-berubah gini sifat nya, kadang manja kadang gak mood, kadang marah gak jelas atau ngambek gak jelas, aku aja heran sama diri ku ini, ini seperti bukan diri ku, aku tidak gampang untuk manja sama ryan lah ini ginih.
Dari pada denger ryan bicara lebih baik aku main hp ku saja ku buka aplikasi wa ku, dan ke grup ku, biko, chintya dan kinar. Ku send foto ku saat di korea, pamer dikit deh gak apa-apa kali yah.
Biko saputra: busettt sih icha ke korea, woy kaga ngajak-ngajak loh yah sama kita-kita, parah lohhh 😡😭
Kinar:wahh parah lo ca, kita gak diajak-ajak ke korea, btw lo sama ryan ya ke korea nya, cie, ciee udah baikan gak bilang-bilang.
Chintya:mauu ikuttt 😭😭😭😭😖
Me:sorry sorry yah sahabat-sahabat ku, lain kali saja kita liburan bareng, iya nih nar gue sama ryan ke korea holiday bareng, sinihh lah ty kalo mau ikut mah wkwkwk 😂👍👌🍱
Kinar:holiday atau honeymoon?
Biko saputra:bikinin gue keponakan yah ca, biar gue ada teman main nya masa gue cowo sendiri. ✌✌✌✌✌✌😊😉
Me:holiday lah nar, APAAN SIH LOH BIK, NGACO BANGET OMONGAN LOH.
Chintya:titip salam yah ca sama lee min ho 😍😭
Kinar:gue juga nitip salam sama gong yo and pacar nya lee min ho 😊👍
Chintya:woy nar pacar nya lee min ho itu guee kalii!!! 😉😉
Kinar:WHAT MIMPI LO hahaha 😜
Me:pada apaan sih nitip-nitip salam, lee min ho punya guee ty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...