"Hai " hanya kalimat itu yang keluar dari mulut dimas saat menghampiri gavin.
Gavin nampak binggung dan sangat polos nya.
Dimas menekuk kan lutut nya di lantai agar seimbang dengan badan nya gavin " Tadi kata kamu, kamu abis ulang tahun yah? Om punya kado buat kamu " dimas memperlihatkan paper bag yang sedari tadi ia pegang.
Gavin menganguk sambil melihat ke arah paper bag yang di pegang dimas " kado apa om?
Dimas tersenyum " ini kado buat keponakan om yang sangat ganteng dan pintar, ini isi nya mobil-mobil lan edisi terbaru dan hanya 10 orang yang punya di dunia ini, karna mobil-mobilan ini hanya ada 10 di dunia, om beli kan khursus buat kamu, inih ambil kado kamu" dimas menyerahkan nya ke gavin dan gavin mengambil nya dengan sangat senang.
Terlihat sekali wajah gavin yang berbinar-binar senang nya bukan main saat ia membuka kotak yang isi nya mobil sport keren dan berkilap gavin langsung memeluk dimas dengan erat.
"Makasih om, gavin suka banget" ucap gavin.
Dimas tersenyum dan senang karna kado yang ia beli untuk gavin tidak sia-sia " sama-sama sayang.
Aku sangat menyesal dulu memisahkan mereka semua, anak ini begitu tulus dan polos. Jahat sekali aku karna sudah memisahkan anak ini dari ibu nya, ya Allah aku mohon beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan ku "Batin Dimas.
Gavin melepaskan pelukan nya sambil melihat lagi ke arah mobil-mobilan nya.
Dimas berdiri " om pulang dulu yah gavin, sekali lagi selamat ulang tahun.
Gavin menarik tangan dimas "jangan pulang dulu om, disinih ajah temenin gavin main, sekarang kan om jadi teman nya gavin.
Dimas menoleh ke arah ryan dan ryan membalas senyuman untuk dimas.
Baiklah om akan tetap disinih, main sama gavin yah" dimas mengusap-ngusap kan rambut gavin, gavin bersorak ria dan menarik dimas duduk di sofa untuk bermain.
Vecca dan daniel yang melihat pemandangan yang begitu indah, ikut tersenyum dan bahagia.
Saat ryan sedang menoleh ke arah gavin dan dimas yang sedang bermain, tangan nya ada yang menyentuh nya ryan menoleh dengan cepat dan ia melihat tangan alisya bergerak namun mata nya masih sajah tertutup dan ryan langsung memencet tombol merah di dekat kasur alisya tak lama dokter datang.
Dokter memeriksa alisya lalu dokter tersenyum lega.
Gimana dok, ada apa"ucap ryan tak sabar.
Istri anda akan segera sadar tuan, kita saksikan sekarang ia akan mulai membuka mata nya dan anda harus tau 95% memori di otak nya kembali pulih, saya melihat perkembanganya begitu cepat" ucap dokter.
Ryan sangat senang mendapatkan kabar bahwa istri nya akan sadar dan sudah menginggat diri nya walau hanya 95% itu buat ryan sudah sangat bagus, ryan mengengam tangan alisya menunggu istri nya membuka mata, vecca daniel serta dimas dan gavin berdiri di samping ryan menunggu juga. Dimas mengendong gavin.
Benar sajah alisya mulai membuka kan mata nya dan melihat kesekeliling nya dengan pelan-pelan.
Ryan tersenyum bahagia bidadari nya sudah membuka mata nya dan tersenyum lemah ke arah ryan.
Dokter memeriksa keadaan alisya lagi.
Gimana dok"ucap ryan.
Dia sudah sadar, dan keadaan nya membaik dari sebelum nya, kalo begitu saya pamit keluar dulu tuan " kemudian dokter keluar.
Sayang" ucap ryan.
Alisya hanya bisa membalasnya dengan senyuman karna mulutnya masih agak berat untuk bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...