Jodoh Untuk'ku//Part 50

6K 213 14
                                    

Yeayyy udah part 50 ajah nih gak terasa yah, oh yah karna ini udah part 50 aku bakal buka siapa itu keynara dan ku bakal ceritain masa lalu nya.. Mudah-mudahan nyampe yah kebongkar nya keynara... Tapi kalo gak sampe jangan kecewa yah

.

.

.              ENJOY.....

Apa salah nya sih eluh kenalan dulu sama sih chef itu, siapa tau lu bisa jatuh cinta lagi"jawab daniel dengan santai nya.

Dia udah punya tunangan nil, jadi gak ada alasan buat gue untuk nolak tawaran loh"ucap ryan.

Selagi masih ada lampu kuning gak apa-apa tikung ajah yan"ucap daniel sambil tertawa.

Dasar sahabat yang buruk"ucap ryan sambil tertawa.

Shit!! "daniel melempar bantal ke arah ryan namun ryan berhasil menghindar.

Gue heran kenapa yah vecca mau sama loh? "tanya ryan.

Karna tentu nya gue ganteng"jawab daniel dengan percaya diri.

Andai ajah istri gue masih ada dia pasti bahagia banget kalo ternyata kakak nya akan segera nikah"kini ryan memasang wajah sedih.

Disanah pun dia udah tau bro, dia bahagia kok disanah"ucap daniel sambil menepuk pundak ryan.

****

Om ayo gavin udah siap nih mau ke rumah mom "ucap gavin bersemanggat sedangkan daniel sedang memakai sepatu nya.

Sebentar vin om lagi masang tali sepatu nya nanti kalo om kesandung gimanah? Kesian tante vecca mesti ke rumah om mulu"ucap daniel masih fokus dengan sepatu nya, dan di rasa sudah selesai daniel langsung berdiri menghampiri gavin.

Udah nih udah rapih ayukk"ajak daniel.

Om sok ganteng"kemudian gavin lari ke arah ryan yang sedang sibuk dengan laptop nya.

Wah anak luh yan, tau ajah gue ganteng melebihi bapak nya"ucap daniel sambil menunjuk-nunjuk ke arah ryan.

Jangan nakal disanah yah nak, hati-hati yah kalo ada apa-apa tlpn papah, dan salam buat chef keynara yah"ucap ryan sambil mencium seluruh wajah gavin begitu pun dengan gavin.

****

Yang ini vin rumah nya? "daniel menunjuk ke arah rumah berwarna coklat itu.

Iyah om"ucap gavin.

Ohhh dia chef terkenal yah bisa beli rumah segede inih, bayaran nya pasti mahal tuh"ucap daniel sambil mengeleng-gelengkan kepala nya.

Ah om kebanyakan ngomong tunggu sebentar aku mau bilang ke pak satpam nya"ucap gavin sambil keluar dari mobil.

Pak satpam boleh kan aku masuk"ucap gavin dengan polos nya.

Oh kamu gavin yah, ayo ayo masuk"ucap pak satpam itu.

Kemudian gavin menghampiri mobil nya daniel dan bicara lewat jendela.

Om ayo masukin mobil nya"perintah gavin.

***

Silahkan duduk tuan"ucap pembantu rumah itu.

Mom keynara ada kan bi"ucap gavin.

Ada den sebentar saya panggil kan dulu"ucap pembantu itu sambil pergi.

Tak lama datang lah pembantu yang berbeda membawakan 2 minuman dinggin.

Kemudian daniel meminum, minuman nya begitu pun dengan gavin, dan tak lama chef keynara datang.

Gavin"ucap keynara sambil tersenyum.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang