Haiiii.... Renyu aku come back lagi nih :) minta bintang nya yahh!!!
Hari ini ryan mau bangun siang, karna ryan yang meminta, awal nya alisya menolak. saat alisya selesai dari kamar mandi dia inggin segera membuat sarapan, tapi ryan malah mengunci kamar dan mengumpetkan kunci kamar tersebut. ntah dimanah ryan meletakan kunci itu. Kesal? tentu alisya kesal bahkan alisya ngambek pada ryan. dan sekarang lah ryan sedang membujuk sang istri untuk tidak ngambek lagi. Tapi alisya tetap ngambek dan tidak mau berbicara pada ryan. dan akhirnya ryan pasrah dan mengalah. ryan berlutut di hadapan alisya, lalu mencium perut buncit alisya. Alisya menunduk melihat kelakuan ryan yang mudah sekali membuat nya luluh.
"anak nya papah, baik-baik yah di dalam perut mommy, inggat jangan nakal. kesian mommy" Lalu ryan melihat ke arah alisya dan alisya tersenyum dan dibalas senyuman juga oleh ryan.
"udah gak marah lagi?" Tanya ryan.
alisya mengelengkan kepala nya."kamu tuh gampang banget sih buat aku kesel sama kamu dan kamu juga jago banget luluhin hati aku".
Ryan tertawa"maaf ya sayang, aku selalu buat kamu kesal"
Dengan cepat alisya mengelengkan kepala nya:Engga kok, aku sayang sama kamu"
ryan tersenyum dan langsung memeluk alisya.
di saat mereka sedang asik berpelukan, suara ponsel ryan menghancurkan moment kali ini. awal nya ryan mengabaikan nya tanpa sedikit pun melihat ke arah ponsel nya, tapi alisya lah yang melepaskan pelukan ryan dan menyuruh ryan untuk menganggkat telepon. dengan berat hati ryan menggambil hp nya dari kantong celana nya, saat ponsel nya sudah di tangan ryan, ryan menghela nafas kesal ,karna ternyata itu panggilan dari daniel. ryan memperlihat kan siapa yang meneleponnya dan alisya tersenyum.
"buruan anggkat sayang, siapa tau penting" Ucap alisya.
"ya ada apa sih nil?" ucap ryan dengan kesal.
"cepetan ,lo siap-siap. buruan" suara daniel nampak begitu cemas.
ryan mengerutkan keningnya"kenapa lo nyuruh gue buat siap-siap?emangnya kita mau kemana?"
"Lo sama alisya buruan ke swiss, gue udah siapin jet pribadi untuk lo terbang ke swiss"
Ryan begitu terkejut dengan perkataan daniel, bahkan mulut ryan terbuka karna begitu kaget nya."bentar dulu, ada apa sih? kenapa lo nyuruh gue buat ke swiss?"
Awal nya daniel diam dan menarik nafas nya"rei yan, rei"
Ya, Memang selama ini hanya daniel lah yang mengurusi hal yang bersangkutan dengan rei. kalau ada apa-apa dengan rei daniel lah yang akan melaporkan nya langsung ke ryan. begitu pun kakak dari vannia yang bernama leo, dia selalu memberi informasi mengenai rei.
dan seketika itu wajah ryan langsung berubah menjadi tegang dan panik. Alisya merasakan wajah ryan berubah menjadi panik, ia pun langsung mengelus lengan ryan memberikan ketenangan buat ryan, ryan harus tau bahwa alisya akan selalu ada untuk nya.
"Rei kritis sekarang, tadi gue dapat kabar dari leo, kalo rei tadi di tabrak mobil"
"APA!" ucap ryan dengan keras sekaligus kaget, bahkan ryan langsung berdiri.
"kenapa bisa gitu? terus rei gimana?" Tanya ryan dengan cemas. Alisya melihat sang suami menjadi sangat cemas, alisya pun juga ikut berdiri di samping ryan.
"kenapa" tanya alisya dengan pelan.
ryan meneteskan air mata nya lalu berbicara pada alisya"rei kritis, kamu cepetan siap-siap ah, bawa barang yang seperlu nya ajah, jangan lupa kamu bawain jaket kamu dan jaket aku, karna di swiss sedang musim salju. kita akan ke swiss sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...