Jodoh Untuk'ku//Part 71

5.8K 151 5
                                    

Kamu mau bawa aku kemana? " alisya kini sudah menangis, dimas yang berada di samping alisya terus memegang tangan alisya dengan sangat kencang.

Awww" alisya meringis kesakitan.

Dimas melepas kan tangan alisya " maaf sayang aku gak ada maksud kok buat nyakitin kamu"

Lepasin aku dimas"teriak alisya.

Waw kamu udah menginggat nama aku yah sayang"ucap dimas sambil mengeleng-gelengkan kepala nya.

Kamu jahat dimas, aku gak nyangka kamu kaya gini ke aku dan ryan"ucap alisya.

Aku gak jahat kok key, aku hanya terlalu mencintai kamu sampai aku seperti ini, aku mohon jangan pergi tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu sayang" dimas inggin memegang tangan alisya tapi alisya menolak dengan kasar.

Aku punya suami dan anak, mereka keluarga aku, bukan kamu"ucap alisya.

Dimas mengepal tangan nya dengan erat, wajah nya berubah menjadi sosok menyeramkan, namun dimas menahan emosi nya agar tidak melukai wanita yang ia sayang " kamu diam deh key, sekarang aku udah dapetin kamu dan kamu harus nurut sama aku, karna untuk dapetin kamu itu gak gampang sayang" dimas tertawa dan mencolek dagu alisya tapi alisya menghindar.

Aku bukan key, aku alisya lepasin aku dim, kamu jahat" alisya menangis dengan sekeras-keras nya lalu memukul dada dimas namun dimas menahan nya.

Udah deh key, baju kamu kan basah mending kamu ganti di belakang. mobil aku ada ruang ganti nya, aku udah siapin untuk kamu, ayo sayang ganti sanah aku janji gak akan ngintip" ucap dimas.

Alisya berteriak di dekat kuping dimas " AKU MAU RYAN, AKU MAU PULANG SAMA SUAMI AKU!!!

Dimas juga membentak alisya " DIAM KEY! GANTI BAJU SANAH ATAU KAMU MAU AKU YANG GANTIIN BAJU NYA DI DEPAN AKU.

alisya menjadi diam, karna ketakutan lalu ia pergi ke belakang untuk ganti baju.

***

Gimanah josh" ryan sudah terlalu lama gelisah di dalam mobil. Yang dati stadi ntah mau kemana.

Belum ada tuan"ucap josh.

Cepat cari alisya, saya yakin itu dimas siapa lagi kalau bukan dia pelaku nya" ucap ryan kesal.

Iyah tuan saya sudah mengerahkan anak buah saya untuk mencari nona alisya"ucap josh sambil menunduk.

Kalo perlu sewa detektif untuk mencari istri saya"ucap ryan.

Baik tuan, lalu kemana kita sekarang"ucap josh.

Kita ke hotel sajah dulu, "ucap ryan sambil memejam kan mata nya.

Baik tuan.

***

Dimas menarik tangan alisya untuk keluar dari mobil dengan kasar.

Kita mau kemana? "tanya alisya.

Udah deh kamu diam ajah, gak lama lagi kamu akan aku nikahin"ucap dimas.

Aku gak mau dimas, lepasin aku ini sakit"ucap alisya ia sudah tidak tahan lagi karna pegangan dimas sangat sakit.

Dimas melonggarkan pegangan nya menjadi lembut.

Maka nya kamu nurut sama aku"ucap dimas lalu melanjutkan perjalanan lagi.

Sampai akhirnya mereka tiba di sebuah apartemen, dimas membuka kode kamar lalu masuk ke dalam.

Dimas menjatuhkan alisya ke ranjang, dimas mulai membuka jaket nya membuang nya ke sembarang arah, lalu menghampiri alisya dan mencium bibir alisya.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang