Ku Mohon Jangan Pergi My Wife!!!
Jika tuhan memberi aku satu permintaan, aku hanya minta satu aku hanya inggin KAMU...
-Ryan.Kurang apa baik apa lagi coba aku, dalam sehari aku update 2 part, jadi tolong yang suka cerita ini bisa kalian rekomendasi ke teman-teman kalian yah, jangan lupa di like juga, di coment juga karna tenang ajah bakal aku balasin kok 😉
Hari ini adalah hari dimana mereka kehilangan wanita yang mereka sayang, dimana wanita itu pergi untuk selama nya, meninggalkan sejuta kenangan meninggalkan bekas luka yang tak akan mengering untuk mereka yang ditinggalkan. Laki-laki yang ia cintai menangis karna telah kehilangan wanita yang ia cintai, laki-laki itu berantakan hidup nya hancur seperti tak di urus, wanita itu pergi meninggalkan nya, besok pagi alisya akan di makam kan, jenazah nya sudah selesai di mandikan, dikafankan dan akan siap untuk di makam kan, saat ini mereka masih di RS kini sudah jam 6 pagi, alisya akan di makam kan jam 8 pagi, habis dari RS jenazah alisya akan di bawa ke masjid Al-fath untuk di shalat kan.
Saat sampai di masjid al-fath ryan masih diam di mobil nya dalam tangisan nya, air mata nya tak henti-henti nya berhenti, ia menyenderkan kepala nya di stir mobil dalam keadaan menunduk sambil menangis, di samping nya sudah ada mama nya ryan, mama nya ryan saat di hubungi kalo alisya meninggal langsung pulang ke indonesia menggunakan pesawat nya sendiri, mama nya mengelus pundak nya ryan.
Kamu mesti kuat nak"ucap mama, mama juga tak kuasa menahan air mata nya.
Ryan masih menangis sambil tersendak-sendak.
Kamu mesti turun, kamu harus shalat kan alisya untuk terakhir kali nya, kamu suami nya nak, ayo nak kita turun jenazah nya sudah tiba tuh"ucap mama.
Dengan bujukan mama akhirnya ryan turun untuk menshalat kan alisya, ryan berpapasan dengan aldi dady vecca mama nya alisya, dan para sahabat-sahabat nya alisya, tapi mereka tidak membenci ryan mereka tidak marah pada ryan karna bagi mereka ini mungkin sudah kehendak sang maha pencipta, jenazah nya alisya sudah berada di dalam masjid.
Alisya sudah selesai untuk di shalat kan, jenazah nya alisya masih di dalam kemudian ryan mengampiri jenazah nya alisya, ia mengusap-ngusap keranda itu sambil menunduk menangis.
Maaf kan aku sayang"ucap ryan dengan berat hati iya harus melepaskan alisya
Aldi menghampiri ryan dan menepuk pundak nya pelan "ayo yan udah saat nya alisya di makam kan.
Ryan berdiri sambil mengotong keranda alisya untuk masuk ke dalam mobil ambulance masih dengan air mata yang keluar.
Saat jenazah nya alisya sudah berada di mobil ambulance, dimas mengampiri ryan dan aldi dalam keadaan yang menangis juga.
Gue turut berduka cita juga ya"ucap dimas sambil menepuk pelan pundak ryan namun tak lama ryan menepis tangan dimas dan menatap nya tajam kemudian ryan masuk ke dalam mobil nya.
Dimas"jawab ka aldi terkejut
Iyah ka aku kesinih mau ikut makamin alisya juga, tadi aku udah selesai shalatin alisya, jadi sebagai sahabat nya izinkan aku yah untuk ikut ke pemakaman nya untuk yang terakhir kali nya"ucap dimas.
Iyah silahkan saja"ucap ka aldi dengan senyum tipis kemudian ia langsung pergi.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...