Jodoh Untuk'ku//Part 39

7.1K 169 2
                                    

Hari apa sekarang yah? Hari sabtu kan padahal aku mau nya update setiap senin kenapa hari ini malah update yah... Hmmm kurang baik apa lagi coba aku ngasih 3 part dalam sehari ke kalian lagii... Selamat malam minggu  😘

17+ bagi yang belum cukup umur di mohon untuk tidak membaca part ini dimohon pengertian nya!!!!

Ryan yang tadi nya mau pergi menemui alisya dan juga gavin, eh mereka malah datang menghampiri ryan.

Ryan meraih tangan alisya lalu merangkul nya "sayang kenalin ini sahabat aku waktu di sma, nama nya daniel"

Lalu alisya berjabat tangan dengan daniel sambil tersenyum.

Daniel"ucap daniel sambil tersenyum dan sekilas melihat ke arah gavin.

Alisya"ucap alisya lalu melepaskan tangan nya dan mereka langsung duduk.

Subahanallah cantik nya istri lu yan"ucap daniel sambil tersenyum.

Alhamdulillah iya dong"ucap ryan dengan pede nya.

Sih gavin juga ganteng yehh, mirip sama lo waktu kecil"ucap daniel sambil mengeleng-gelengkan kepala nya.

Yehhh emangnya lo udah pernah liat gue waktu kecil? "ucap ryan.

Liat dong waktu itu gue liat di dompet loh, pas lu nitipin dompet lo ke gue waktu sma pas dikantin dan lo dipanggil bu sari nah kesempatan gue buat liat isi dompet loh"ucap daniel sambil tertawa.

Ahh sial luh"ucap ryan sambil memegang kotak tisue dan inggin melemparkan nya ke arah daniel namun di tahan oleh alisya.

Hehehehe selow bro, "ucap daniel masih dengan tawa nya.

Alisya sedikit berbisik ke arah ryan "sayang aku mau ke kamar dulu yah gavin udah tidur nih"

Iyah yaudah"ucap ryan sambil tersenyum lalu mencium pipi gavin.

Maaf yah aku tinggal dulu, mau bawa gavin ke kamar"ucap alisya sambil bangkit dari sofa lalu pergi.

Istri loh masih muda banget yan"ucap daniel sambil menengok ke arah alisya yang sedang menaiki tangga menuju kamar nya.

Iyah, dia baru mau umur 21 an nanti bulan juli tangal 27 baru deh umur nya 21 tahun"ucap ryan.

Terus lo ada rencana apa nih buat alisya pas ultah"ucap daniel.

Ryan sedikit mikir" hmmmm apa yah mungkin sesuatu yang romantis

Itu doang? Kasih lah gavin kado yaitu kasih dia adik "ucap daniel sambil tertawa.

Ryan pun melotot "GILA luh anak gue baru beberapa minggu udah dikasih adik ajah, gue sih mau tapi kesian alisya nya, waktu dia memperjuangin gavin untuk lahir aja kaya begitu, dan itu bikin gue takut buat kehilangan alisya"ucap ryan.

Iyah juga sih"ucap daniel seperti bicara pada diri nya sendiri.

Nah maka nya"ucap ryan.

Daniel pun melihat ke arah jam tangan" udah jam seginih bro gue mesti balik ke rumah nanti nyokap nanyain gue" ucap daniel sambil berdiri dan ryan juga ikut berdiri.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang