Iya iya sayang nanti aku hafalin nomor kamu, maafin aku yah lain kali aku gak akan bikin kamu khawatir lagi"ucap ryan sambil menarik tubuh alisya ke dalam dekapan nya ryan dan mencium kening alisya.
Kamu tuh gampang banget bikin aku marah dan gampang banget bikin aku luluh"ucap alisya.
Kamu yang terbaik pokok nya"ucap ryan.
Gombal"jawab alisya.
Terus gavin manah? Aku gak liat dia di kamar kita? "ucap ryan sambil menengok ke kanan dan kiri.
Gavin sama mama dan dady sayang, dia anteng tuh sama mama dan dady gak rewel gitu"ucap alisya.
Oh jadi dady udah balik ke indonesia? Pinter dong gavin nya sayang"ucap ryan mencium pucuk kepala alisya.
Iyahh ternyata dady sakit ginjal, dan alhamdulillah dady udah dapat donor ginjal baru, aku bersyukur banget"ucap alisya memperlihatkan senyum nya.
Ginjal? Tapi sekarang dady baik-baik ajah kan sayang"ucap ryan.
Alhamdulillah baik-baik aja kok."ucap alisya.
Hmmm terus di rumah kita siapa ajah yang nginep? "ucap ryan.
Banyakk"ucap alisya dengan mulut nya yang dilebarkan.
Oh yah? Tapi keliatan nya sepi-sepi ajah kok"ucap ryan meledek alisya.
Alisya mencubit tangan ryan dan berhasil membuat ryan meringis kesakitan "huhhh kamu mah, mereka kan udah pada tidur ini juga udah malam"
Ryan mengusap tangan nya karna bekas dicubit alisya "awww sakit tau yang"
Biarin"jawab alisya sambil melepaskan dekapan nya ryan lalu tidur membelakangi ryan kemudian ryan ikut tidur sambil memeluk alisya.
****
Matahari mulai menerangi kamar alisya dan ryan, pagi yang indah dan di isi dengan orang-orang tersayang, sekarang sudah jam 7 pagi, seperti biasa ryan belum juga bangun alisya pasti nya sudah berada di bawah bersama dengan yang lain, mereka berkumpul di ruang keluarga, gavin sudah mandi, bangun-bangun alisya sudah di buat senang oleh mama nya, gavin sudah ganteng dan wangi berkat mama nya, teman-teman nya juga sedang sarapan nasi goreng yang di buat kan special oleh dady, yapsss dady yang membuat nya.
Wahhhh ini nasi goreng nya dady yang buat"ucap alisya sambil menciumi nasi goreng ituh.
Iyahh dong, kamu gak liat dady masih pake perlengkapan memasak kaya gini"ucap dady sambil menunjukan nya ke alisya.
Alisya mengeleng-gelengkan kepala nya. "wahh daebak dady"ucap alisya sambil mengacungkan ke dua jempol nya.
Punya kamu sama ryan udah dady pisahin, nanti keburu abis sama teman-teman kamu ini lihat tuh mereka lahap banget makan nya"ucap dady sambil tertawa, mereka yang menyadari itu semua hanya menyengir tak berdosa.
Mereka mah dad, emang kaya gitu"ucap alisya melihat ke arah teman-teman nya.
Nasi goreng om the bestt banget om"ucap biko yang masih ada makanan di dalam mulut nya.
Siapa dulu chef nya"ucap dady bangga.
Masak lagi om."ucap biko dengan santai nya.
Enak ajah luh, bikin sendiri sanah"jawab dady sambil tertawa.
Semua nya pun ikut tertawa kecuali biko yang cemberut....
Dad nanti siang masakin aku pasta with udang yang waktu itu dady pernah bikinin buat aku loh dad"ucap alisya menunjukan mata nya yang berbinar-binar.
Oke nanti siang dady bikinin khursus buat------ "ucap dady, belum juga dady melanjutkan omongan nya biko sudah berteriak senang duluan.
Horeeeee"teriak nya biko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...