Sorry ini bukan update'tan Extra part! Tapi aku update Q&A dulu yah di lihat dulu yah 😊
Maaf alisya gak ada di foto itu hehe tapi next time deh.- - - - - - - - - -🌹🌹🌹🌹🌹🌹- - - - - - - -
Woy yan kita di undang sama Annisa ke sinih buat apa? " tanya daniel sambil duduk di samping ryan.
Ryan menoleh ke arah daniel sambil menggeleng kan kepala nya " ntah lah, setau gue buat jawab pertanyaan dari para Renyu dan Rylis.
Pertanyaan apa? Renyu sama Rylis itu apaan sih? " daniel mengaruk-garukan kepala belakang nya karna tidak mengerti.
Ryan menarik nafas nya pelan-pelan " Renyu itu panggilan untuk fans nya JUK yaitu readers unyu(RENYU) dan kalau Rylis itu panggilan buat fans gue sama alisya (RYLIS), lu gak liat nih " ryan menggangkat selembar kertas ke arah daniel " gue udah megang kertas dari annisa buat jawab pertanyaan mereka.
" Oohhh gituh enak yah luh punya fans, lah gue sama vecca kaga punya, dan kapan kita mulai "ucap daniel dengan polos nya.
Lah itu mah DL (derita lo) karna gak punya fans. " ryan tertawa dan melanjutkan omongan nya " bentar tunggu istri gue, sama annisa dan istri lo mana? Lo gak bawa istri lo kesinih?
Daniel tersenyum " hehe lupa bawa gue. Tau dah kesinih apa engga.
Pea luh istri sendiri pake lupa bawa. " ucap ryan.
Tok tok...
Pintu ruangan pun terbuka dan masuk lah sosok 2 perempuan cantik yaitu Alisya dan vecca.Permisi ada orang " alisya tertawa dan masih diam di pinggir pintu.
Ryan dan daniel sama-sama menoleh ke sumber suara.
Eh sayang nya aku, ayo sinih masuk " ryan menepuk-nepuk sofa kosong di samping kiri nya dan alisya masuk di ikuti vecca dari belakang.
Eh istri ku, kok kesinih juga" ucap daniel sambil celengesan. Vecca cemberut sambil duduk di samping alisya mencuekan daniel.
Lah ko sayang, disituh duduk nya? Sinih atuh " daniel menepuk-nepuk sofa kosong di samping nya tapi tak ada balasan dari vecca.
Ka itu ka daniel kesian sendirian" ucap alisya.
Vecca masih diam.
Sayang sini atuh lah, kamu duduk disituh kaya gak punya suami deh " ucap daniel sambil cemberut.
Vecca menoleh ke arah daniel " emang gak punya SUAMI! " ucap vecca dengan ketus.
Daniel memanyun kan bibir nya sedangkan ryan dan alisya tertawa.
Kok gituh sih, nih lagi malah ketawain gue " daniel menepuk lengan ryan.
Tok tok.
Masuk lah cewe cantik yaitu author sendiri hahaha 😊 dan duduk tak jauh dari ryan dan alisya.
Hai annisa " sapa mereka semua.
Haii juga, gimanah ready jawab pertanyaan mereka?. "ucap author.
Ready dong nis " balas daniel dengan senyum termanisnya.
Author tertawa melihat sikap daniel " ka daniel makin ganteng yah "
Dengan pede nya daniel menjawab "oh iyah dong nis "
Tapi masih gantengan ryan sih " ucap author dengan santai nya.
Daniel memanyunkan bibir nya.
Hai ka alisya, akhirnya ketemu yah sehat kan " author tersenyum ke arah alisya dan di balas senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...