Aku inggin segera mengakhiri story ini kawan-kawan 😂 , ini part nya sudah terlalu panjang dan ngelike juga hanya sedikit, sedih gak tuh. nulis bikin ide taunya hanya sedikit yang like tapi yang baca mah lebih dari yang like. kalo menurut kalian cerita ini memang gak menarik, aku tidak akan buat sequel nya kawan-kawan, mungkin cukup sampai disinih? bagaimana?. MAU TANYA DONG SEBERAPA BESAR HARAPAN KALIAN JUK DIBIKININ SEQUEL?😌 UNTUK PART 105 AKAN AKU PRIVATE JADI YANG BELUM FOLLOW AKU BOLEH DI FOLLOW YA.
Eh iya aku mau kasih tau kalau babang ryan punya ig lohh 😱 Siapa yang belum follow dia?mau aku kasih tau username nya gak?nih aku kasih tau
@ryanwijaya.alisya cusss lah yang mau nanya atau nge dm min dia sok atuh lah. ceritanya mah ig baru jadi rajin main ig dia hahaha 😂😂. katanya biar ngehitss 😒😒. itu ig nya berdua sama alisya. katanya mah ryan gak ngizinin alisya bikin ig alasan nya mah karna takut alisya gak bisa mainin nya 😪 haha halahhh paling takut alisya di dm min cowo-cowo haha..
.
.
.
Malam berganti pagi ,pagi berganti siang begitu pun seterusnya tapi tidak ada tanda-tanda alisya akan kembali lagi, dan begitupun dengan ryan yang masih setia menunggu istri nya bangun. Ryan pasti lelah itu pasti, suami mana sih yang tidak terluka melihat istri nya sudah 2 bulan koma. Ryan pasti sangat rindu alisya, itu pasti. Tapi mau bagaimana lagi tuhan belum mengizinkan istrinya untuk membuka mata dan ryan akan sangat rela menunggu istri nya bangun. Walau kenyataan nya tidak semanis gula jawa. Sama seperti hari-hari sebelum nya Daniel dan vecca selalu datang membawa bayi perempuan yang sudah berusia 2 bulan ke rumah sakit untuk menjenguk kedua orang tua nya. Bayi perempuan itu di beri nama Akisya Kinan Putri Wijaya, yang mempunyai arti indah di dalam namanya yaitu perempuan cantik, sang dewi bulan anak raja,putri raja. Nama itu diberikan oleh alisya sendiri, sebelum alisya koma, alisya sempat bercerita ke vecca sang kakak nya kalau nanti putrinya lahir ia inggin beri nama Akisya kinan putri wijaya, kenapa awal nya Akisya karna kata alisya ia inggin nama bayi nya ada kesamaan dari nama nya.
Tapi putri cantik itu tidak seberuntung bayi diluaran sanah, karna ayah kandung nya saja enggan untuk bertemu dengan nya, walau vecca sering menunjukan nya ke ryan tapi ryan tetap acuh dan tidak perduli. Vecca tentu marah melihat kelakuan ryan terhadap anak kandung nya sendiri seperti itu. Tapi ryan seakan-akan tidak perduli dan tetap pada posisi nya.
Dan sama dengan hari namun beda nya hari ini dirumah sakit ada gavin dan rei yang menemani ryan. Sedari tadi gavin dan rei selalu mengenggam tangan alisya, memberi kekuatan untuk mommy nya. Terlebih gavin yang selalu merengek minta ke rumah sakit terus . ia selalu bilang kangen sama mommy.
"mommy gak kangen yah sama gavin? Kenapa tidur aja? Kesian dede bayi"Ucap gavin sambil meneteskan air mata nya.
Rei juga memandang rendu ke alisya, ia juga terlihat tidak tega ke gavin dan ayah nya, lalu rei memanggil ryan"yah, kapan mommy bangun"
Ryan menatap rei dengan tatapan sedih sambil mengelengkan kepala nya"mungkin kita harus menghikhlas kan mommy"
Kemudian air mata berhasil keluar lagi dari mata ryan sambil memandangi istri nya.
Rei langsung memeluk ryan begitupun gavin yang ikut menangis juga, mereka saling berpelukan tangisan mereka menjadi pecah di dalam kamar rawat alisya.
Akan kah mereka kehilangan mommy tercinta mereka? Haruskah dengan cara ini tuhan menghukum kesalahan yang telah ia buat pada alisya. Apa tuhan tidak bisa sisakan satu kebahagian untuk diri nya dan juga anak-anak nya? Semua terasa sulit, terasa pahit untuk di rasa. Melepaskan dan menghikhlaskan seseorag yang kita sayang itu tidak mudah. Tidak ada yang namanya perpisahan tidak menimbulkan luka terdalam dan air mata yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...