JAHAT BANGET, DI PART INI CUMA 1 YANG NGEVOTE? DI PART YANG LAIN JUGA GITU PADAHAL SETIAP HARI AKU UPDATE DAN CUMA 1 SEDANGKAN YANG BACA + COMENT NYA BANYAK 😭.
Aku kenal dia"ucap ryan sambil menunjuk ke arah wajah dimas.
Kamu kenal dia? Dimana? "tanya keynara.
Dia sahabat dari istri aku, bahkan dia suka sama istri aku nama nya dimas prasetya"ucap ryan.
Dia aditya bukan dimas"balas key.
Dia bukan aditya key, dia dimas aku kenal dia"ucap ryan.
Selama ini dia ngaku nya adalah aditya kok"ucap key.
Berarti dia bohongin lo key"ucap daniel.
Gak mungkin, aku sama dia mau nikah" perkataan key berhasil membuat ryan naik darah dan kesal.
Apa? NIKAH kamu gak boleh nikah sama dia"ucap ryan menahan emosi nya.
Kenapa? Memang nya kamu siapa? Ngelarang-ngelarang saya? Tapi maaf ini bukan urusan kamu"ucap key kesal.
Saya suami kamu, wajar saja saya melarang kamu menikah lagi"ucap ryan kesal.
Key mengerutkan kening nya " saya bukan istri kamu, wajah saya mungkin mirip sama istri kamu tapi saya bukan istri kamu maaf"
Kamu akan tau sebenarnya, bagaimana kalo kita buat perjanjian"ucap ryan.
Perjanjian apa? "tanya key.
Saya dan daniel kan sedang mencari bukti tentang siapa kamu sebenarnya dan selama pencarian kita belum selesai kamu di larang menikah dengan orang lain? "ucap ryan.
Perjanjian apa itu? Itu hanya menguntungkan di kamu doang"balas key tidak terima.
Kata siapa tidak menguntungkan di kamu, justru nanti kalo kita sudah selesai kamu jadi akan tau siapa kamu sebenarnya"ucap ryan.
Udah deal ajah key, demi kenyamanan bersama"ucap daniel sambil menganguk.
Key memutar kedua bola mata nya" huftt oke.
Ryan dan daniel tersenyum bersama.
Lalu apa kalian tidak mau pulang? "ucap key.
Kamu ngusir kita dari sinih"ucap ryan.
Engga bukan gitu, maksudnya kapan kalian bisa pergi dari rumah ku"ucap key.
Itu sama ajah ngusir key"ucap daniel.
Engga kok aku gak ngerasa ngusir"ucap key.
Aku masih sakit kaya ginih kamu mau nyuruh aku pergi? Kamu yah gak bertanggung jawab"ucap ryan sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.
Iyah key, kesian ryan dia masih sakit, badan nya gak enak, kepala nya pusing, tangan nya sakit, badan nya lemas terus dia---"ucap daniel tapi omongan daniel dihentikan oleh key.
STOP, kamu gak usah lebay nil oke oke aku biarin kalian nginep disinih tapi jangan lama-lama "teriak key.
Stop mah stop ayam stop kambing "ucap daniel sambik tertawa.
Itu SOP daniel"ucap key sambil memberi tatapan tajam ke daniel, ryan yang melihat ekspresi key kemudian tersenyum.
Lapar key, lo kan chef gue juga belum pernah nyobain masakan lo kaya gimana, boleh lah masakin gue"ucap daniel memohon.
Oke tapi gak gratis yah"ucap key.
Lah kok gitu"ucap daniel.
Kamu mau di masakin apa? "ucap key bertanya ke daniel eh tapi malah ryan yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
Roman d'amourZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...