Jodoh Untuk'ku//Part 95

4.7K 145 13
                                    

jangan lupa like dan coment nya yah.... aku gak tau nanti JUK ending nya akan happy ending atau sad ending. maka dari itu lebih baik happy ending atau sad ending? coment yah dan kalo kalian menemukan typo bersebaran . mohon maaf yah. 🙏

oh ya makasih atas dukungan kalian semua. berkat kalian semua JUK masuk ke dalam kategori  popular romance. waktu itu ada di posisi 238 terus turun lagi jadi 256. terus naik lagi jadi 221. aku senang JUK bisa masuk di jajaran Romance. walau suka naik turun. dan sekarang JUK ada di urutan 527. Aku janji deh kalo aku up part ini JUK bisa ada di urutan 100 ,aku akan up besok lagi. kalo tidak tunggu aja yah ....

Note: JANGAN TERLALU BANYAK BERHARAP. NANTI SAKIT! wkwkwk itu hanya catatan. 😂

Setelah itu ryan melepaskan pelukan nya pada vannia, mereka saling menatap lagi dan lagi seakan-akan lupa dengan kondisi sekitar mereka.

"Aku gak mau kehilangan kamu" Ucap vannia sambil mengelengkan kepala nya dengan kuat.

Kemudian ryan kembali memegang kedua tangan vannia" Maaf tapi aku udah gak bisa balik sama kamu. Kamu terlambat van, aku sudah mempunyai istri dan anak. Mereka berharga untuk ku"

Bibir vania bergetar saat ryan menggungkap kan hal yang sebenarnya. air mata selalu hadir membasahi pipi cantik nya"Aku mencintai mu ryan, dari dulu kamu selalu bilang aku terlambat, padahal sebelum wanita itu datang kamu tidak pernah memberikan aku kesempatan untuk kembali lagi pada mu. Kamu selalu bilang terlambat dan terlambat"

"kamu memang sudah terlambat van, hati ku sudah mati rasa untuk mu, cinta ku yang kamu bilang besar itu hanya berlaku untuk DULU, bukan sekarang. Hati aku sudah ada yang miliki van, jangan pernah kamu sebutkan bahwa cinta aku masih besar pada mu, karna hati aku sesungguhnya hanya dimiliki satu wanita. Dan aku rasa kamu sudah tau siapa orang nya. Cinta dan sayang itu beda van, aku menyayangi mu hanya sebatas ibu dari rei dan sudah seperti adik ku. jadi hayolah van, berhenti menyiksa perasaan mu sendiri, kamu cantik van banyak kok diluar sanah yang siap menjadi suami kamu. Buka hati kamu van. Dan maaf aku gak bisa nepatin janji itu, aku akan ganti semua janji aku seterah kamu ,kamu mau apa."

Vannia melepaskan tangannya dari ryan" Terus tadi kamu cium aku apa maksudnya? Aku sudah berharap bahwa kamu kembali pada ku, tapi apa ini? "Kemudian vannia tertawa" Jadi dengan terus teras kamu menolak aku gitu yan, menolak dengan sekian kali nya, dan apa tadi kamu bilang aku berhenti menyiksa perasaan ku sendiri? Kamu tau gak kamu sendiri yang nyiksa aku kaya ginih, puluhan tahun ryan aku menanti mu kembali. Janji itu gak akan bisa di ganti oleh apapun yan. janji adalah janji dan janji juga adalah hutang!!! "

Ryan menarik rambut belakang nya dengan kasar "itu hanya cium kening biasa van, itu tanda aku menyayangi mu hanya sebatas sahabat, gak lebih ,kecuali aku mencium bibir mu. Aku gak perlu di nanti van, aku tidak pernah kan bilang sama kamu untuk menanti ku. Jadi berhenti lah bersikap bodoh! Ayo kita berdamai jangan seperti ini. Aku gak bisa kamu tuntut untuk kembali. Aku sudah punya keluarga van. Aku menyayangi mereka, aku juga menyayangi rei. "

Kemudian vannia masih menatap ryan dengan tatapan serius, setelah ryan berbicara seperti itu vannia tidak menjawab hanya diam dan hanya air mata yang keluar seolah-olah air mata adalah jawaban dari hati nya saat ini, setelah itu vannia menarik nafas dan membuangnya secara perlahan lalu baru memulai bicara lagi pada ryan.

"Kalo gitu kiss me ryan!" Ucap vannia tanpa tau malu.

Ryan membulatkan mata nya dengan sempurna dia begitu terkejut , sama seperti orang-orang yang ada di dalam kamar ini.

"hah"Ucap ryan dengan tidak percaya.

Tanpa menunggu persetujuan dari ryan, vannia langsung mencium bibir ryan bahkan mengalungkan tangan nya ke leher ryan. Ryan masih diam tak bergerak bahkan dia tidak membalas ciuman vannia, tangan ryan memegang pinggang vannia bahkan mata nya masih melotot , ia tidak tau harus apa kenapa tiba-tiba kaki nya lemas dan kaku.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang