Hai.... Hai..Renyu apa kabar? Aku harap semua nya baik-baik aja yah 😊, maaf baru update lagi. gimanah Pada nungguin JUK gak? Aku harap juga iya ehemm mendekati END aku harap coment nan kalian untuk mengoreksi part ini bagaimana? Bukan cuman next dan dll aku butuh comentar kalian tentang part ini! Bagaimana? 😔🙏
..
.
Enjoy... 💪
Aku mohon, jangan tinggalin aku lagi" ryan menangis di samping alisya sambil mengengam tangan alisya dengan erat.
Saat ryan sedang menangis, rambut ryan ada yang membelai, ryan yang menyadari itu langsung mengangkat kepala nya dan ryan tersenyum melihat bidadari nya sadar sambil tersenyum juga ke arah ryan.
Kamu kenapa nangis? " dengan suara yang lemah dan lembut alisya juga tersenyum.
Ryan menghapus air mata nya dengan kasar " aku gak apa-apa, kamu gimana masih ada yang sakit? "
Aku gak apa-apa, cuma sakit sedikit kok " ucap alisya padahal alisya merasakan sakit yang luar biasa tapi alisya tutupi agar ryan tak menghawatirkan nya.
Kamu bohong sayang, aku tau itu sakit banget"ucap ryan sambil terus mengengam tangan alisya.
Kalo udah ketemu dan ngeliat senyum kamu, rasa sakit aku gak ada apa-apa nya kok. "ucap alisya sambil tersenyum.
I love you "ucap alisya dan air mata nya mulai menetes.
I love you more"balas ryan sambil mencium kening alisya.
Cepat sembuh sayang, kamu bersiap lah kita akan ke luar negri"ucap ryan.
Kemana? "ucap alisya.
Kamu akan berobat disanah, aku mau perawatan yang terbaik buat kamu dan hanya yang terbaik"ucap ryan.
Aku gak apa-apa kok"ucap alisya dengan tersenyum.
Alisya aku mohon, kali ini aja kamu bisa dengerin apa kata aku dan gak ngebantah"ucap ryan dengan sedikit tegas namun lembut.
Kapan kita berangkat nya? Terus gavin gimana "ucap alisya.
Secepat nya sayang, aku juga mesti omongin dulu ke dokter baik nya bagaimana, soal gavin kamu gak perlu khawatir dia akan baik-baik ajah di mansion mama"ucap ryan sambil tersenyum.
***
Disisi lain becca sedang menemui seorang pria berbadan besar dan berawajah menyeram kan, mereka ketemuan di restoran biasa mukan restoran mahal.
Bagaimana bisa kamu lakukan itu? "ucap becca sambil tersenyum sinis.
Tenang ajah nona, sebelum nya saya sudah pernah berhasil kan membuat
Dia mati? "ucap pria itu dengan menyeramkan.Bodoh!!! Dia belum mati dan kamu gagal, dia masih hidup dan maka dari itu kenapa saya menyuruh kamu lagi."ucap becca sambil beteriak di depan wajah pria itu.
Tenang lah bos, saya jamin kali ini dia akan mati "ucap pria itu dengan santai nya.
Saya gak butuh cuma sekedar ucapan, tapi saya perlu bukti, saya gak mau tau kamu lenyap kan dia atau kamu yang akan saya lenyapkan, kalo perlu suruh teman-teman kamu untuk membantu kamu, saya akan bayar besar kamu tau kan keluarga gutomo bagaimana hah" ucap becca dengan sinis nya.
Tenang bos, saya akan atur itu semua kira-kira kapan saya bisa beraksi? "ucap pria itu.
Saya akan kabarin ke kamu, kamu tinggal tunggu printah saya. "ucap becca sambil tertawa dan di ikuti oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...