Jodoh Untuk'ku//Part 30

9.8K 207 1
                                    

                       My Baby

****

Kini vecca sudah berada di kamar nya alisya dan ryan lalu ia masuk.

Duh ditaro di mana yah laptop nya alisya dia gak bilang lagi harus aku cari dari mana yah, malah waktu pengirim nya mepet lagih"ucap vecca binggung yang kini ia berada di depan meja belajar nya alisya.

Di kamar itu ternyata ada ryan yang baru selesai mandi, dan ia langsung memeluk vecca.

Sayang"ucap ryan manja.

Saat ryan memeluk vecca, alisya ada disituh ia ada dibalik pintu tepat nya diluar kamar, alisya berfikir kalo ia harus percaya sama ryan dan kakak nya dan kemudian alisya pun turun lagi ke bawah.

Ryan stop kamu berlebihan, ini aku vecca bukan alisya"ucap vecca sambil mendorong ryan.

Vecca kok kamu? Maaf maaf aku salah aku kira itu alisya aku betul- betul minta maaf, maaf banget"ucap ryan.

Ya sudah lah lupakan sajah, aku kesinih mencari laptop nya alisya tapi gak ketemu"ucap vecca grogi dan gelisah.

Laptop, laptop nya alisya ada di ruang kerja aku karna tadi malam ia membuka web universitas yang ia pilih, soal tadi aku minta maaf banget jangan bilang ke alisya ya ia lagi hamil."ucap ryan sambil menunduk.

Ya sudah lah lupakan sajah, lain kali liat-liat orang dulu"ucap vecca lalu ia keluar dari kamar.

Maaf"ucap ryan.

*****

Ma aku ke RS dulu yah nanti pulangnya agak malam karna harus ada yang aku kerjain, aku bakal lembur mah, mama ntar pulang nya sama pak ido ajah nanti aku tlpn nin dia. mama mau nya dijemput jam berapa tar mama kabarin ajah ke aku"ucap vecca terburu-buru.

Laptop nya udah ka? "ucap alisya seakan-akan ia tidak melihat apa-apa soal yang di atas.

Gak jadi de, kakak udah di tlpnnin mulu sama atasan"ucap vecca mengarang.

Oh gitu yaudah"ucap alisya sambil senyum.

Yaudah kalo gitu aku ke RS dulu yah, hmmm see you"ucap vecca lalu pergi begitu sajah.

Kaya nya kakak mu itu semenjak jadi dokter sibuk sekali yah sayang, kapan coba dia dapat suami kalo terus sibuk kaya ginih? "ucap mama sambil tertawa.

Iyah mama betul banget."ucap alisya.

*****

Sayang malam ini dan menuju kelahiran anak kamu yang sebentar lagi mama mau nginep dulu yah disinih"ucap mama nya alisya.

Beneran mama mau nginep disinih, benrran yah ma"ucap alisya senang.

Iyah beneran sayang"ucap mama.

Asikkkk"ucap alisya sambil lompat-lompatan namun ia hentikan karna perut nya agak sakit.

Awas nak hati-hati jangan loncat-loncatan gituh"ucap mama sambil membantu alisya duduk lagi.

Hehehe maaf mah keceplosan"ucap alisya.

Kamu lagian pake loncat-loncat segala"ucap mama.

Oh ya ma biko kuliah dimana? "ucap alisya.

Loh emangnya biko atau pun teman-teman kamu yang lain nya gak kasih tau kamu, kamu nya malah nanya ke mama"ucap mama sambil mengelengkan kepalanya.

Hehehe enggak mah, mereka gak kasih tau aku, mereka gak pernah ngabarin aku lagi, aku chat gak ada yang balas atau pun di read"ucap alisya sedih.

Kalo biko mama tau dia kuliah dimana, cuman soal kinara dan chintya mama gak tau, biko kuliah di sinih di indonesia dia dapat PTN mama dengar dia ngambil ilmu komunikasi "ucap mama.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang