Jodoh Untuk'ku//Part 99

5.1K 157 15
                                    

Sepertinya JUK akan aku perpanjang part nya, karna aku rasa banyak bagian yang belum kejawab jadi yang nanya ka JUK bakal Happy ending gak? Dan aku sudah pikirin matang-matang dan ini udah aku rencanain bakal kaya apa tamat nya, dan aku udah pastiin bahwa tamat nya akan seperti yang aku pikirkan atau mungkin aku bisa gabungin ke versi happy and sad? Oke jangan lupa like and coment. Aku tunggu coment'nan kalian.

Alisya Pov.

Hari ini sudah hari kamis, aku sudah berulang kali menghubungi suami ku tapi tidak ada jawaban, dia seperti hilang ditelan bumi. Kamu dimana mas? Aku sudah mencari mu tapi mereka tidak tau dimana kamu berada. 1 bulan lagi anak kita akan lahir, putri kita yang kita tunggu-tunggu, aku sedih mas, karna disaat hamil seperti ini ibu hamil diluar sanah pasti selalu didampingi suami nya sedangkan aku? Aku hanya bisa mengelus perut ku. Kamu dimana mas? Maaf karna aku bersikap egois dan keanak-anakan. besok pagi aku dan rei akan pulang ke Indonesia. Rei juga kini sudah pulang dari rumah sakit sejak 4 hari yang lalu, semenjak itu aku dan rei diberi tempat tinggal oleh dokter yang selama ini merawat rei dia adalah dokter andre. Aku sudah menolak tawaran dokter andre tapi ia tetap menyuruh ku untuk tinggal sementara di apartement nya, aku tau dokter andre sangat baik pada ku dan rei selama ini, jadi aku tidak enak menolak kebaikan nya. Aku juga sudah menghubungi ka Daniel ia bilang terakhir kali nya teleponan dengan ryan sewaktu masalah kami bertengkar di rumah rafa teman ku. Setelah itu, ka Daniel tidak mendapatkan telepon dari ryan suami ku. ya Allah dimana kah suami ku berada apakah ia dalam keadaan baik-baik saja? Aku harap ia selalu dilindungi mu, aku mencintai nya sanggat.

Author Pov.

"Mom, itu susu nya gak diminum Cuma diaduk-aduk aja?"Ucap rei.

Saat ini mereka sedang sarapan bersama di meja makan, dokter andre juga ada. Dokter andre langsung menatap alisya yang sedang melamun sambil mengaduk-aduk susu yang sudah dibuatkan oleh dokter andre.

"susu nya gak enak sya?"Ucap dokter andre dengan lembut.

Kemudian alisya tersadar dari lamunan nya dan menengok kearah dokter andre."hah, apa ndre? Hmmm enak kok seperti biasa nya"

Dokter andre tersenyum"jangan kebanyakan melamun sya, aku gak suka dan itu gak baik buat bayi mu"

Alisya menganggukan kepala nya sembari tersenyum lebar"kamu tenang aja ndre. Aku bakal abisin susu ini"

Dokter andre mengusap lembut kepala alisya sembari tersenyum mengemaskan"kamu selalu ngomong nya kaya gini, tapi selalu ngulangi. Sama persis kaya waktu dulu" kemudian Dokter andre meminum kopi nya.

"persis kaya yang dulu? "Ucap alisya sambil mengerjapkan mata nya dan menoleh kearah dokter andre lagi.

Dokter andre pun menjadi salting, ia pelan-pelan menaruh cangkir kopi dan kembali menatap alisya"emmm itu, sudah lupakan saja" dokter andre kembali mengoles roti.

"dokter ini kaya sudah kenal saya dari lama saja"Ucap alisya sembari tertawa.

Dokter andre menaruh roti bikinan nya ke piring alisya sambil menatap alisya dengan lama.

Karna risih ditatap lama oleh dokter andre, akhirnya alisya berkata dengan perasaan gugup"kenapa dokter liatin saya seperti ini? Apa ada yang salah?"

Dokter andre mengelengkan kepala nya"alisya"

"ya dok?"Ucap alisya.

"apa yang bisa saya bantu untuk membuat kamu tidak sedih lagi dan tidak menangis sendrian?"Ucap dokter andre dengan tiba-tiba, dan membuat alisya terkejut.

Alisya menyipitkan mata nya, dan mencari tau lewat mata dokter andre"Maksud dokter?"

Dokter andre bangkit dari tempat duduk nya dan berdiri di samping alisya sembari tersenyum"sudah lupakan, oh ya rei ayo kamu siap-siap. Om akan ajak kalian jalan-jalan."

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang