Jodoh Untuk'ku//Part 69

5.9K 177 10
                                    

Aku update hari ini segaja karna hari kamis aku gak bisa update jadi besok aku gak update yah diganti hari ini. Besok aku sibuk banget soal nya 😔🙏😍

Hai semua nya, yang punya id line silahkan di coment dan bakal aku invite semua nya, kita ramein grup JUK yah, aku anggap kalian udah kaya keluarga ku, aku sayang bgtt sama para readers ku yang unyu bgt hehe silahkan taro id line kamu di kolom comentar di part ini, aku tunggu yah renyu... Terima kasih renyu 😘😘😘💪💪😍😍😍🙏🙏💋

.

.

.

.

Enjoy... 😍

Sayang!!!

Ryan langsung melindungi alisya dari tembakan, dan ternyata ryan berhasil melindungi bidadari nya. Tapi pengawal ryan tertembak saat melindungi bos nya. Alisya histeris dan menangis saat melihat pengawal ryan terjatuh bersimbah darah, ryan langsung membawa alisya menjauh dari mobil di ikuti oleh josh dan para pengawal lain nya.

Mereka datang tuan"ucap josh yang tengah berlari begitu pun ryan yang mendorong dengan cepat kursi roda alisya, ryan melihat alisya masih menangis sambil menutup mulut nya dengan kedua tangan nya, situasi saat ini sangat berbahaya untuk ryan dan alisya.

Kamu yang tenang sayang, kita akan aman aku bakal lindungi kamu terus walau nyawa taruhan nya"ucap ryan berusaha lebih tenang.

Akhirnya ryan dan alisya tiba di dalam landasan. ryan alisya dan yang lain langsung masuk kedalam pesawat pribadi nya ryan, ryan mendudukan alisya di tempat duduk alisya, alisya masih menangis ryan langsung memeluk alisya agar alisya aman.

Tenang lah sayang, kita sudah terlepas dari orang-orang itu, kamu gak usah takut" ryan mengecup puncak kepala alisya dengan lembut, alisya menangis di dalam pelukan ryan.

Aku takut ryan, aku takut kamu terluka"ucap alisya sambil memeluk ryan dengan sangat erat.

Ada aku sayang"ucap ryan menenangkan alisya, tak terasa alisya sudah tertidur didalam pelukan nya ryan, mungkin alisya terlalu lelah sampai ia tertidur di dalam dekapan ryan.

Aku akan selalu menjaga kamu sayang. kamu bidadari diri ku, tak akan ku biarkan kamu terbang jauh meninggal kan aku"ucap ryan sambil terus memeluk alisya.

Josh " panggil ryan, josh menghampiri ryan karna tempat duduk josh tidak begitu jauh dari tempat duduk ryan dan alisya.

Iya tuan"ucap josh sambil menunduk dan menoleh ke arah ryan.

Ryan menarik nafas nya dalam-dalam " mereka semua siapa sih josh? Mereka semua hampir sajah membunuh aku dan alisya, mereka semua harus di beri hukuman"

Saya belum tau mereka siapa tuan, wajah mereka bertopeng tapi tuan tenang sajah saya akan mencari tau siapa mereka "ucap josh.

Selidiki josh, saya gak mau alisya merasa terancam"ucap ryan sambil mengelus rambut alisya.

Baik tuan, ada lagi tuan yang inggin anda sampai kan? "tanya josh.

Emmm bagimana dengan amerika? apa semua nya aman? Kawal dengan ketat josh saya gak mau ada yang mengusik hidup alisya lagi, saya harus fokus pada kesembuhan nya"ucap ryan dengan tegas namun lembut.

Baik tuan, semua sudah saya persiapkan dan para pengawal sudah saya tambahkan dan mereka juga di lengkapi senjata tajam dan cangih"ucap josh.

Bagus josh lakukan tugas mu dengan baik, saya percaya sama kamu"ucap ryan.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang