Maaf ya kalo banyak typo nya 😊Happy reading
------
Happy Anniversary Sayang❤👫
"Sayang kamu kok gak bangunin aku"ucap nya sambil melihat ke arah ku.
"Aku udah bangunin kamu kok, udah aku cium kamu tapi tetap gak bangun"ucap ku sambil mengelus rambutnya.
"Apa kamu cium aku, ikhh gak sopan deh"ucap nya sambil turun dari ranjang.
"Kan aku suami kamu inih, kamu mau kemana"ucap ku
"Aku mau mandi dulu"ucap nya sambil mengambil handuknya di samping kursi.
"Nanti malam kita ke luar yukk"ucap ku
"Emangnya kenapa dan mau kemana? "ucap nya dengan wajah yang binggung
"Ada deh udah sanah mandi tar gantian, kalo lama mandinya aku yang bakal masuk nih kaya waktu itu"ucap ku dengan tertawa.
"NGACO!! "ucap nya alhasil bantal yang di sofa terkena di wajah ku ini dan dia malah masuk ke kamar mandi -_-
*****
Aku dan alisya kini baru selesai menjalankan shalat magrib berjama'ah... Dan alisya pun langsung make up dan aku sedang duduk di sofa dengan memainkan ponsel ku untuk menjalankan aksi ku untuk alisya nanti. Aku sudah mengerahkan para anak buah ku untuk menyusun diner ku untuk alisya malam ini... Akan aku jadikan malam ini adalah malam yang begitu indah seindah dirinya.---
Di dalam mobil"Sebenarnya kita mau kemana sih, aku disuruh pake baju yang kaya gini"ucap nya sambil melihat ke arah ku.
"Ada dehh, kamu tuh pake baju apa aja always beautiful. Apa kamu tau gak sayang kalo malam ini kamu very very beautiful"ucap ku sambil tersenyum manis padanya.
"Beneran aku cantik"ucap nya dengan tidak pede.. Udah tau kalo dirinya itu cantik banget pake nanya lagi. -_-
"Iya sayang"ucap ku sambil mengengam tangannya"
Akhirnya kami ber 2 telah sampai di tempat tujuan, aku memilih restoran yang begitu mewah di korea. Hari ini adalah hari Anniversary pernikahan ku dan alisya, ah ntah lah apakah alisya menggingat tanggal special kita berdua.. Tapi dia keliatannya biasa aja -_-
"Kita kesinih"ucapnya dengan wajah yang binggung.
"Yes special for you"ucap ku sambil mencium keningnya.
"Untuk apa? Ini kan restoran nya mahal banget, sayang kan uangnya kalo cuma buat makan malam doang"ucap nya memandangi ku
Wah beneran dia gak inggat anniversary pernikahan nya.
"Apa kamu lupa sayang? Aku ini kan berkecukupan kamu tenang aja, ini gak ada apa-apanya buat aku, yang penting kita udah sampai sinih, sekarang kita masuk untuk diner aku mau kasih sesuatu ke kamu"ucap ku sambil merangkul pinggangnya lalu masuk ke dalam.
Saat inggin masuk ke dalam ruangan dimana aku akan memberikan sebuah kejutan untuknya, aku menyuruh alisya untuk menutup matanya dengan ke dua tangan nya, ya walau pun awal nya dia ngedumel tapi akhirnya mau.
"Awass yah jangan ngintip, kalo ngintip aku tinggalin nih"ancam ku padanya hehehe sambil membuka pintu.
Aku dan alisya kini sudah berada di dalam ruangan yang begitu indah, yang sudah ku susun dan ku beri ide tinggal anak buah ku saja yang menyiapkan nya dan posisi ku berada di depan nya sambil berlutut membawa sebuah bunga yang cantik untuk istri ku yang cantik, lampu di ruangan ini mati, kenapa mati sengaja aja nanti saat ku beri aba-aba lampu itu akan di nyala kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomantikZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...