KECEWA!!!
Ryan Pov
"Dia punya 3 sahabat ada kinar,chintya dan biko, biko ini sepupu nya alisya yan, soal dimana nya alisya mama juga gak tau dia ada dimana yan, dia gak kasih tau mama. Mama khawatir sama dia yan"ucap mama sambil memegang tangan vecca
"Aku akan cari satu per satu ke rumah sahabat nya alisya siapa tau aja alisya ada di rumah sahabatnya kan ma, yaudah ma aku pamit pergi cari alisya ya"ucap ku sambil berdiri lalu salim ke mama dan dady tapi dady gak mau aku mencium tangan nya.
"Nanti mama wa kamu yan, alamat sahabat-sahabat nya alisya ya"ucap mama sambil menepuk pundak ku
"Yan bawa adek gue pulang ya"ucap vecca sambil sedikit tersenyum.
"Iya ma makasih ya ma, oke vec itu pasti, asalamualaikum"ucap ku sambil keluar dari rumah.
"Diperjalanan aku berpikir harus mulai ke rumah siapa dulu, ke rumah chintya? Kinar? Atau ke rumah sepupu nya alisya sih biko? Hmmm apa jangan-jangan alisya ada di rumah sepupu nya? Siapa tau aja soalnya biko itu kan sepupu nya alisya siap tau aja alisya ada disituh, ya feeling aku juga begitu, lebih baik aku langsung ke rumah nya biko"ucap ku sambil menambah kecepetan mobil ku.
******
Lumayan agak jauh sih dari rumah alisya ke rumah nya sih biko, dan akhirnya aku sudah ada di depan rumahnya biko, ku lihat rumahnya sepi tapi lampu kamar atas masih menyala sedang kan yang lain mati, aku harus jemput istri ku, aku harus menjelaskan ke dia semuanya, langsung saja ku turun dari mobil dan menuju pos satpam yang ada di dalam rumahnya biko.
"Maaf pak permisi, saya mau tanya ini rumahnya biko kan yah sepupu nya alisya"ucap ku pada satpam itu.
"Iyah mas ini rumahnya den biko sepupu nya non alisya, non alisya nya juga ada di rumah ada apa ya mas"ucap satpam itu
"Gini pak saya mau ketemu sama alisya, hmmm saya suami nya alisya"ucap ku
"Hah suami?? Sejak kapan non alisya punya suami? Kan dia masih sekolah mas, sih mas lagi bercanda ya"ucapnya yang sedikit tertawa.
"Beneran mas saya ini suaminya alisya, saya sama alisya nikah sudah 4 bulan, bisa saya ketemu sama alisya nya? "ucap ku
"Oh gitu yaudah silahkan masuk mas, saya panggil kan dulu"ucap pak satpam itu lalu membuka kan pintu gerbangnya untuk ku, sedang kan ku masuk ke dalam bukan ke dalam rumah nya biko. Hanya di depan pintu rumahnya saja.
******
Author pov"Bi tolong tolong bilangin den biko ada tamu yang mau ketemu sama non alisya, tamunya ada di luar."ucap pak satpam itu lalu kemudian ia pergi lagi sehabis bi lastri mengerti yang pak satpam bicara kan
***
"Den permisi den"ucap bi lastri sambil mengetuk pintu kamar tamu.
"Iya bi ada apa"ucap biko sambil membuka kan pintu kamar.
"Di luar ada tamu nya non alisya den"ucap bi lastri.
"Tamu nya alisya? Laki-laki bukan bi? "ucap biko sambil chintya dan kinar.
"Iya den"jawab bi lastri
"Yaudah nanti saya susul"ucap biko dan masuk lagi ke kamar.
***
"Ca bangun dulu ca"ucap biko sambil mengoyangkan tangan nya alisya
Lalu mata alisya yang sembam itu terbuka...
"Ada apa sih bik"ucap alisya sambil mengaruk garuk leher nya yang tidak gatal.
"Kayanya sih ryan ada didepan rumah gue deh"ucap biko
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...