Jodoh Untuk'ku//Part 49

6K 150 5
                                    

BIDADARI 👸

Chef itu melihat gavin menangis langsung merapatkan tubuh nya ke gavin sambil memeluk gavin dari samping menenangkan nya "mama kamu orang yang baik maka nya dia berada disanah, kamu gak boleh nangis jika mama kamu udah gak ada, kamu boleh kok anggap chef ini mama kamu jangan nangis lagih yah"

Gavin ikut memeluk chef itu dengan erat, sudah lama gavin tidak pernah memeluk layak nya seorang anak ke ibu nya tapi sayang saat gavin inggin memeluk mama nya, mama nya sudah pergi jauh, gavin nyaman berada di pelukan nya chef keynara.

Mau kita jalan-jalan? "tanya chef itu sambil menatap gavin.

Tentu sajah gavin bersorak ria "Mauuuuuuuuuuu"

Chef keynara tersenyum "aku menyukai mu tapi aku belum tau nama kamu"

Gavin ikut tersenyum juga "nama aku gavin wijaya"

Oh nama kamu gavin, nama chef adalah key-----"belum juga menyelesaikan nya gavin sudah memotong nya.

Chef keynara kan"ucap gavin tersenyum.

Chef memandang heran sambil menyipitkan mata nya "kamu tau dari mana nama chef? "

Dari waiter di restoran itu"jawab gavin.

Kemudian chef mengelus rambut gavin dengan pelan" aku seperti merasakan kedekatan pada diri mu padahal kita baru sajah bertemu, dan kamu boleh kok panggil aku mommy aku gak keberatan kok.

Gavin tersenyum memandangi seluruh wajah chef itu "aku senang aku punya mommy"kemudian gavin memeluk chef keynara lagi.

Aku seperti baru sajah menemukan anak kecil yang begitu mengemaskan seperti diri mu"ucap keynara sambil mencium pipi gavin.

Ayo kita jalan-jalan anak nya mommy"ucap keynara sambil tertawa mengemaskan.

Ayo mommy"ucap gavin sambil berdiri dengan semanggat.

***

Mereka tiba di mall terbesar di paris, keynara mengandeng gavin para bodyguard disuruh gavin menunggu di parkiran karna dia tidak mau di ngangu oleh siapa pun.

Kamu mau es cream gak sayang"tanya keynara.

Mauu mom"jawab gavin senang.

Okey, miss saya beli es cream nya 2 yang besar rasa coklatnya 2 yah"ucap keynara pada pelayan itu.

Ini nyonya es cream nya"pelayan itu pun memberi 2 es cream coklat.

Thank you.

Ini sayang es cream nya"ucap keynara sambil memberi kan es cream ke gavin.

Makasih mom"lalu gavin memakan nya mereka pun melanjutkan perjalanan nya.

Dan mereka duduk di dekat toko sepatu.

Kamu suka es cream nya"jawab kenynara sambil melihat ke arah gavin.

Suka banget mom, aku suka es cream rasa coklat tapi kalo rasa pisang aku gak suka"ucap gavin masih fokus sama es cream nya.

Oh yah mom juga gak suka sama es cream rasa pisang, tapi mom gak boleh banyak-banyak makan es cream karna kondisi mom yang belum sepenuh nya stabil"ucap kenynara sambil tersenyum.

Mom sakit"kini gavin memberhentikan menjilat es cream nya.

Engga sayang, mom cuma dulu pernah ngalamin kecelakaan besar"ucap keynara.

Kecelakaan? Lalu"ucap gavin penasaran.

Mom gak inggat sayang, kata tunangan nya mom kalo mom sampe berusaha menginggat soal itu mom akan tambah sakit kepala nya"ucap keynara.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang