Jodoh Untuk'ku//Part 98

4.4K 142 3
                                    

jangan lupa vote dan coment yah....👌👍😉 semakin banyak yang komentar dan vote semakin aku bersemangat untuk up. Maaf kalo ada typo nya, karna nulis 2981 word itu gak mudah 😊 jd sekecil apapun hargai ya 😘👍

oh iya sebentar lagi kan akan tamat! 😔 aku gak tau mau tamat sampai part mana, apakah jadi sampai part 100 atau engga. aku masih binggung, aku mau tanya dong kalo JUK jadi tamat pas part 100. kira-kira ada yang siap gak buat kehilangan ryan dan alisya? dan soal ending nya aku gak janji happy ending ya .gak janji juga untuk sad ending. hayoh yang belum siap kehilangan ryan dan alisya komentar dan yang mau happy ending atau sad ending komentar juga.

"lo kenapa sih bro, tiba-tiba telepon gue sambil nangis kaya gini. Lu sekarang lagi dimana sih? Kok berisik kaya ada suara mobil sama motor? Lu lagi nyetir yah "Ucap Daniel.

Semenjak kejadian 1 jam yang lalu ryan tidak berhenti menangis sampai di dalam mobil saja ryan masih menangis. Kini ryan sedang menyetir sambil menelepon Daniel. Sampai Daniel pun dibuat binggung oleh ryan.

"woyy, ini lu telepon gue udah 30 menit tapi lu gak ngomong-ngomong juga? Jadi guna nya gue jawab telepon lu, buat ngedengerin lu nangis iyah? Cepet ngomong kalo engga gue tutup nih" Ucap Daniel dengan kesal.

"alisya minta cerai" ucap ryan masih sambil terisak namun masih bisa di dengar oleh Daniel. Dan Daniel pun terkejut.

"APA"Ucap Daniel sambil teriak di telepon dan ryan sejenak menjahui ponselnya dari kuping ryan sambil mengelus telinga kiri nya.

"lu kaget boleh tapi gak usah teriak gitu juga kali"Ucap ryan masih dengan tangisannya.

"Eh elu bercanda yan? Candaan lu gak lucu bego"Ucap Daniel.

"gue gak bercanda, alisya salah paham sama gue. Dan gue udah jelasin tapi dia gak percaya sama gue. Gue cape nil kalo harus kaya gini terus. Alisya juga bilang dia gak bahagia sama gue. Dan gue bisa apa nil kalo menurut dia ,dia gak bahagia sama gue ,gue bisa apa?"Ucap ryan dengan lemah.

Dan kemudian Daniel tertawa.

"kok elu malah ketawa. Lu senang gue menderita"Ucap ryan dengan kesal.

"ya lagian elu berdua emangnya gak cape ribut mulu, bentar bilang cerai bentar marahan, bentar baikan. Pernikahan gak semain itu. Dan ini apalagi sih? Gue cape tau gak ngadepin kalian berdua. Apa gak mikir keadaan gavin? Anak kalian masih kecil udah pada mau cerai. Lalu untuk apa nikah kalo kaya gini terus hah?"Ucap Daniel dengan tegas.

"alisya salah paham sama gue"Ucap ryan.

"salah paham gimana?"Ucap Daniel.

"gue meluk vannia, dan ngecium kening nya. Alisya salah paham. bukan maksud gue buat dia sakit tapi itu hanya sebatas teman ke vannia. Tapi alisya milih pergi dari rs dan nginap di rumah temannya. Dan saat gue samperin dia malah mau cerai dari gue. Sumpah nil gue gak mau cerai dari dia. Bantuin gue nil"Ucap ryan dengan nada memohon.

Terdengar Daniel menarik nafas panjang"lu bego apa tolol sih, yaiyalah alisya benar. Cewe mana yang gak sakit ngeliat suaminya begitu sama mantan istri. Apalagi status alisya adalah istri sah lu. Kan gue udah beberapa kali bilang ke elu untuk jauhi vannia. Bukan apa-apa tapi lu udah punya istri. Gue gak ngelarang lu untuk putus hubungan dengan vannia sebagai teman tapi lu tau sendiri vannia kaya apa."

"iyah gue salah nil. Sumpah gue juga lupa kalo disanah ada alisya"

"alisya ada disanah aja lu lupa. Apalagi alisya gak ikut apa yang akan terjadi di luar batas lu"Ucap Daniel.

Lalu ryan diam.

"ya terus lu maunya gimana ini"Ucap Daniel.

"gue gak mau cerai dari dia"Ucap Daniel.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang