JANGAN PAKSA AKU!!!
Tak lama ryan masuk ke kamar nya, becca datang dan duduk di samping mama ratna.
Asalamualikum tante"ucap becca dengan sopan nya.
Walaikum salam becca, ayo nak duduk"ucap mama ratna mempersilahkan becca untuk duduk.
Becca memasang muka melas dan teraniaya nya, ia sudah siap beraksi di depan calon mertua nya.
Ryan begitu lagi ke kamu? "ucap mama ratna sambil memegang tangan becca.
Iyah tan, tadi ryan ninggalin aku pergi gitu aja"ucap becca memelas.
Tadi juga tante sudah marahi dia, tapi yah begitu dia tetap saja tak mau dengar kan"ucap mama ratna.
Tante apa gak sebaik nya pernikahan aku sama ryan di majukan tan? Hmmm aku rasa itu lebih baik, aku kesian sama gavin dia butuh sosok ibu kaya aku"ucap becca sendu.
Gavin gak butuh tante becca"Suara itu mengejutkan mama ratna dan juga becca, gavin menghampiri mereka berdua.
Gavin"ucap mereka berbarengan.
Gavin menatap becca dengan tatapan tak suka "mama nya gavin cuma satu, gavin gak mau punya mama lagi"
Gavin tante becca baik kok sama kalian, mama alisya juga udah meninggal "ucap becca menarik perhatian gavin.
Gavin tetap aja gak mau, tante becca jahat eyang sama aku, mama udah bahagia di surga sanah"ucap gavin kesal.
Gavin kok ngomong nya gitu"ucap mama ratna.
Kemudian gavin lari meninggalkan mereka berdua.
Dengan polos dan muka meyedihkan yang becca siap'kan untuk menarik perhatian calon mertua nya, becca berakting di depan camer nya.
Gavin pasti akan menerima kamu, kamu tenang ajah yah becca"jawab mama menenangkan becca.
Aku sayang tan sama gavin dan juga ryan"becca begitu yakin dengan acting nya.
Tante tau itu, ini cuma masalah waktu, kamu bersabar ajah yah"ucap mama ratna sambil mengelus lembut rambut becca.
***
Di kamar ryan.
Ryan Pov.
Kalian pasti tau dan pernah mengalami rasa nya kehilangan sesorang yang sangat kalian cintai... Seseorang yang sangat kalian sayangi sampai hati kalian tidak inggin berpaling dari yang lain, kini sudah 4 tahun wanita yang sangat ku cintai pergi dari hidup ku dan anak ku, hari-hari ku lewati tanpa diri nya, tanpa senyum nya tanpa tawa nya, tanpa kasih sayang nya, aku merindukan nya... Sangat merindukan nya, setiap ku menginggat dia hati ku seperti teriris bahkan tercabik-cabik.
Sungguh ku tak menyangka wanita ku pergi begitu cepat meninggalkan ku dan anak ku, aku tau dia kecewa pada ku dia marah pada ku tapi apa harus dengan cara ini ia membalas perbuatan ku yang telah membuat nya banyak menangis? Dengan cara ia pergi selama nya dari ku? Itu tidak adil!!! Bahkan hati ku mati rasa akan cinta yang ada dihati ku hanya dia tidak ada yang menempatkan posisi nya di hati ku selain dia, 4 tahun bukan waktu yang mudah untuk ku menghadapi semua ini, apalagi sewaktu anak ku mulai tumbuh dan ia sempat menanyakan mama nya dan disituh aku jujur kalau mama nya sudah lama meninggal karna kecelakaan dan itu semua kesalahan papah nak papah gak becus ngejaga dan ngelindungi mama kamu, kata-kata itu hanya terucap di hati ku, anak ku bertumbuh dengan baik, bahkan di usia nya yang masih kecil ia sudah bisa membaca berhitung dll. Jika alisya ada saat ini ia pasti sangat banga pada gavin buah hati kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...