Jodoh Untuk'ku//Part 85

5.6K 143 6
                                    

Mohon maaf jika di part ini, banyak typo nya 😂, mohon koreksian nya yah 😉.

Masih mau lanjut? Maka nya Coment dan like yah.. Baru aku mau lanjut hehe 😉😂😂

"sya, jika suatu hari nanti kamu tau, aku nyimpen rahasia besar ini ke kamu. Apakah kamu akan meninggalkan ku seperti dulu? "

"aku takut kamu akan marah ke aku soal masalah ini. Aku gak mau kehilangan kamu lagi. Please sya stay with me forever!. Sungguh sya. Hanya kamu dihati ku"

Kata-kata itu selalu terniang di pikiran ryan. Bayang-bayang rasa takut selalu menghampiri nya.

"tuh kan kamu ngelamun lagi. Ngelamunin apa'an sih? "ucap alisya mengubah posisi duduk nya menjadi berhadapan pada ryan.

Ryan mengelengkan kepala nya"tidak sya, aku hanya kepikiran sesuatu"

Alisya fokus menatap ryan dan meninggalkan acara makan nya yang harus ia tunda.

"ada apa? "tanya alisya dengan lembut.

Ryan menatap alisya dengan sendu. Menatap mata alisya ke kanan dan ke kiri. Ia benar-benar binggung harus bagaimana menceritakan soal ini ke alisya. Apakah alisya akan menerima nya.

Ryan menautkan jari-jari nya ke jari-jari alisya membentuk sebuah gengaman"aku mencintai mu sya. Inggat sya, apa pun yang terjadi, aku mohon jangan pergi dari diri ku lagi"

Alisya menaikan satu alis nya karna binggung dengan perkataan ryan"ada apa sih sayang? Ada masalah? "

Ryan menunduk kepala nya"berjanji lah untuk tidak meninggal kan ku lagi"

Alisya menangkup wajah ryan dengan kedua tangan nya dan menatap suami nya dengan cinta"lihat aku ryan, aku ini istri mu. Seorang istri tidak akan meninggalkan kan suami nya. Tapi ada apa dengan diri mu? "

Ryan menatap mata hitam istri nya"aku hanya takut"

"bisa kah, kamu to the point sajah ryan? Aku malas main teka-teki seperti ini"ucap alisya dengan malas.

"beri aku waktu untuk memberitahu kan soal ini ke kamu"ucap ryan dengan lembut.

"baiklah. "ucap alisya sambil tersenyum manis ke ryan.

"makan lah, habiskan yah" ucap ryan dengan lembut.

Alisya mengangguk dan melanjutkan makan nya lagi.

***

"ma, kapan ayah temuin aku lagi? " Rengek anak perempuan berumur 7 tahunan pada mama nya.

"ayah sibuk sayang, kalo dia tidak sibuk. Dia akan menemui mu"ucap mama dari anak perempuan itu.

Anak perempuan itu memanyunkan bibir nya dan terlihat sedang merajuk pada mama nya.

"aku mau ayah. Ini sudah lama sekali ayah tidak menemui ku" dan seketika anak perempuan itu menangis.

Mama dari anak perempuan itu menarik nafas lelah "diam lah sayang, kamu kan tau keadaan mama sedang tidak sehat, mengerti lah"

Kemudian anak perempuan itu lari memeluk mama nya "maafkan aku ma, tapi aku terlalu rindu pada nya"

Mama perempuan itu mengelus lembut rambut anak nya"iya mama tau, tapi kamu harus tau bahwa mama dan ayah sudah berpisah. Kamu harus pahamin itu yah, kamu anak mama satu-satu nya. Hanya kamu dan uncle yang mama punya. Mama sayang kamu kireina azzura "
Kireina nama nya tapi sering di panggil rei oleh orang terdekatnya. Ia melepaskan pelukan mama nya menatap sang mama yang sedang dalam keadaan yang tidak sehat."ma, kenapa kalian berpisah? Apa ayah tidak memperdulikan ku lagi? "

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang