Jodoh Untuk'ku//Part 6

19.5K 494 7
                                    

                          PERNIKAHAN

                * ....HAPPY WEADING.... *

Alisya Ayudya P And Ryan Wijaya..

Hari ini dimana adalah pernikahan ku dengan ryan calon suami ku yang dijodohkan oleh mama ku. Acaranya tertutup hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dari ku dan ryan. Tak lupa, ku juga mengundang teman-teman ku, kinar, tya dan biko, hari ini adalah hari terseram yang tak ku inggin kan  25-02-17 dimas tak ku undang gila saja sampe aku mengundangnya. Acara ijab kabul pun akan segera dimulai, ku penasaran akan wajah calon suami ku, tapi tidak!!! tidak!!!  aku tidak penasaran dan tidak inggin tau, aku diruang rias sedang menunggu acara itu selesai, aku inggin lari tapi di sebelah kiri ku mama dan sebelah kanan ku kakak vecca dan disinih juga ada tya dan kinar yang sedari tadi melihati ku terus. Dan tak lama tante ku yang dari bandung datang ke kamar rias sambil bilang ke mama ku " ter udah selesai ijab kabul nya" Mama ku mengangukan kepalanya dan langsung menatap ku... OMG gue udah jadi istri orang!!  gila gue muak bgt.

Sayang ijab kabulnya udah selesai ayo kita turun ke bawah nemuin suami kamu."ucap mama sambil mengandeng ku

"Icha selamat ya"ucap kinar sambil membisik ku

"Jangan kasih gue kata selamat,"jawab ku sambil berbisik juga ke kinar.

Kinar malah tertawa. Aku keluar dari ruang rias untuk kebawah menemui suami ku haha suami, aku berjalan didampingi oleh mama dan ka vecca, aku deg-deg kan ini pertama kali nya...  Sesampainya di samping suami ku, ku salim dengan nya dan melihat wajah nya, OMG! ini dia?  Apa dia suami gue tampan sekali jauh lebih tampan dari dimas. Ett TIDAK!! TIDAK!! TIDAK dimas jauh lebih sempurna, ku lihat dia terus memperhatikan ku saja sambil tersenyum... Bodo amat mau dia senyum atau gak bodo!! Kami ber dua saling tukar cincin, sebenarnya aku gak butuh cincin ini buat apa juga? "ucap ku dalam hati.

Ketika semua acaranya selesai kami semua kembali ke rumah ku, aku lah yang memutuskan tidak mau ada acara repsesi, karna itu melelahkan. Setibanya di rumah ku. Sekitar jam 4 sore. Ku  langsung saja ke kamar untuk menganti baju dan mandi abis itu aku tidur.

"Icha kamu mau kemana?  "tanya mama sambil menatap ku tajam.

Ku hentikan langkah ku... Karna mama memangil ku.

"Ooh mau ke kamar mah mau mandi, aku cape" jawab ku santai.

"Ryan gak kamu ajak sayang?  "jawab mama.

"Please ma aku cape mau mandi "jawab ku sambil meneruskan jalan ku ke kamar

Aku tak tanggapin yang mama tanya ke aku.

Selesainya dari kamar mandi, ooh begitu segarnya. Langsung saja merebahkan tubuh ku ke atas kasur ku seperti biasa, lalu aku tertidur lelap sampai jam 6 sore aku terbangun... Ketika ku terbangun Aku terkaget kan ketika disamping ku ada pria asing tidur bersama ku dalam satu ranjang.

"ya ampun kamu ngapain disinih, tepat nya di sebelah aku, bangun dong "jawab ku sambil membangunkan nya

"Aku ini kan suami mu, kamu istri ku halal halal aja kan, udah jam 6 sore aku mau shalat, ayo kita shalat berjama'ah "ucap nya sambil bangun dari tempat tidur ku

"Tapi asal kamu tau aja yah aku tidak menggangap kamu sebagai suami ku, karna jujur saja ya aku sangat menolak perjodohan ini, jadi jangan salahkan aku bila aku begini, nanti kamu tidur di kamar tamu aja, jangan dikamar ku.  Aku sedang halangan makanya tidak shalat "ucap ku dengan wajah yang cuek.

"Ah sayang sekali"Kemudian dia berdiri.

"apanya? "Tanya ku.

"Tidak. Cantik cantik jutek "ucap nya sambil keluar dari kamar ku dengan wajah yang dingin.

Jodoh Untuk'ku [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang