Ryan pov.
Sekarang sudah pukul 7 malam, itu arti nya wanita yang kini berada di samping ku sudah tertidur dalam waktu yang cukup lama, dengan dia tiba-tiba masuk ke kamar nya sambil menatap ke arah ku, hingga mata kami saling bertemu. Dia menangis aku pun tidak tau kenapa dia bisa menangis setiap kali bertemu ku, aku memeluk nya untuk memberikan rasa nyaman kepada nya, kami pun juga berciuman tapi setelah itu ia hanya menggangap semua itu hanya mainan, hati ku sakit ditambah dia mengatakan telah menerima lamaran aditya yang tak lain adalah dimas, hati ku sakit perih rasa nya, dia masih berstatus sah sebagai istri ku, aku belum pernah menalak nya jadi aku punya hak melarang nya, ya aku paham kalo keadaan nya saat ini tidak bisa ia mengerti, tapi hati ku sakit, dan tadi sore maid dari key bilang bahwa sehabis pulang bersama aditya key meminta maid untuk membawakan minuman alkohol tinggi, maid bilang bahwa key meminum 3 gelas sehingga diri nya tak terkendalikan tadi malam, aku tak tau kenapa alisya bisa meminum alkohol yang ku tau dia tidak suka dengan alkohol mencium nya saja sudah membuat nya mual, kata maid key sudah sering meminum alkohol dan jika key meminum itu tanda nya dia sedang banyak pikiran.
Ku selalu berada di samping nya, menemani ia tidur melihat wajah nya yang polos tanpa make up karna aku yang menyuruh maid untuk mengantikan baju key serta membersihkan make up nya, jujur hati ku begitu dekat dengan diri nya tapi ku rasa tidak untuk hati nya, dan seperti nya diri nya tak pernah memikirkan ku.
Yan lo mau minum sesuatu gak? Kaya kopi atau susu? "tanya daniel yang tadi hanya diam di dekat meja rias key.
Susu ajah 2 nil buat gue sama key"ucap ku sambil masih mengelus rambut nya.
Kemudian aku mendapatkan tlpn dari vecca, tanpa panjang lebar aku langsung menjawab nya dan mendekat ke arah daniel agar key tidak terbangun.
" Hallo vec ada apa? "
"soal obat tadi itu yan"
"iya lalu bagaimana vev, kau sudah menemukan nya"
"sesuai tebakan ku, obat itu bukan semacam vitamin itu adalah obat pelumpuh inggatan"
Dengan mendengar kan yang vecca bilang membuat ku kaget bukan main " APA? pelumpuh inggatan, apa kamu gak salah cek vec?
"tidak yan aku benar-benar sudah memeriksa nya dan benar itu obat pelumpuh inggatan, dosis nya rendah tapi efek dari obat itu sangat tinggi, tapi kalo aku boleh tau dari mana kamu mendapatkan nya dan untuk apa itu yan"
" shit!! " umpat ku
" sorry vec aku belum bisa kasih tau semua nya ke kamu tapi aku sedang berusaha agar keadaan yang kita mau kembali seperti semula, dan terima kasih atas bantuan mu yah vec"
"oke kalau begitu, sampaikan salam ku pada calon suami ku yah yan bye"
"oke vec"
Bagaimana yan? "tanya daniel.
Sih dimas itu kurang ajar, itu bukan vitamin nil itu obat pelumpuh inggatan gila gak lo, dia kasih itu ke istri gue, gue juga gak tau sudah berapa lama key memakai obat itu"ucap ku yang benar-benar kesal tanpa panjang lebar aku mengambil obat itu dari lemari kecil key.
Gue akan ganti obat ini dengan vitamin yang sungguhan, kalo gue buang ini pasti key atau pun dimas akan curiga"ucap ryan.
Lalu cara nya bagaimana? "ucap daniel binggung.
Ryan langsung menelepon salah satu orang yang berada di paris " Hallo lex can you help me?
"............. "
"Yes, I need your help"
".............. "
" That's why I have a friend who needs healing medicine, he lost his radius for almost 4 years but he did not remember anything, did you work in one of the biggest pharmacies in paris can give me the drug lex? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...