WHO I ?
PERHATIAN!!!
AKU MAU TANYA DONG SIAPA YANG BISA BIKIN COVER? BUAT JUK DAN COVER TERBAIK AKAN AKU PAKAI UNTUK COVER JUK, AKU GAK BERPEGALAMAN BIKIN COVER -_-Keynara dan aditya duduk di sebuah taman tanpa bangku hanya di alasi oleh karpet tipis yang ia beli dari orang yang menyewa, duduk di antara rumput-rumput hijau dan juga bersih, kaki keynara ia sengaja kan di luruskan karna ia rasa pegal seharian berjalan kaki bersama aditya, ia juga sedang meminum soda karna dia haus, dan aditya masih memandangi keynara karna risih akhir nya keynara buka mulut.
Kamu apaan sih liatin aku kaya gitu"tanya keynara sambil meletakan minuman nya di samping.
Aku suka ngeliatin kamu"ucap aditya sambil mengedipkan mata nya sebelah.
Dasar gombal"ucap keynara sambil memukul pelan tangan aditya.
Aww sakit "ucap aditya sambil tertawa dan pura-pura kesakitan.
Apaan orang aku pelan juga, bisa ajah bohong nya"ucap keynara sambil tertawa.
Kemudian aditya membenarkan posisi duduk nya dengan menghadap keynara sambil memegang punggung tangan nya.
Key yang kamu tau udah berapa kali aku bilang ini ke kamu tapi sampai sekarang kamu gak pernah kasih aku jawaban atas lamaran aku, apa kamu gak inggat waktu dulu saat kita sudah mempersiap kan pernikahan kita betapa bahagia nya kita waktu itu tapi seketika musibah menimpa kamu, apakah kamu tau betapa aku khawatir dan panik nya saat liat kondisi kamu waktu itu, aku sayang key sama kamu apakah kamu gak mau nge kembaliin waktu kita dulu yang tertunda itu? Kamu tau kan aku nunggu kamu sadar selama 1 tahun key, satu tahun kamu koma betapa terpuruk nya aku waktu itu, jadi aku mohon key terima lamaran aku"ucap aditya memohon dan masih menatap keynara, begitu pun dengan keynara yang masih menatap mata aditya.
Keynara binggung karna ia berusaha untuk menginggat apa yang dulu ia dan aditya lakukan tapi nyata nya ia tak bisa mengingggat apa-apa, status nya sebagai tunangan nya aditya seperti hambar tak ada rasa, sebenarnya kehidupan apa yang keynara jalani?
Aku gak butuh kamu untuk menginggat nya key"ucap aditya.
Aku hanya merasakan kehidupan apa yang sedang ku jalani ini dit"jawab keynara sambil melepaskan tangan nya dari tangan aditya sambil menatap langit-langit.
Sebenarnya siapa sih aku ini? Bahkan saat aku membuka mata ku dan melihat kamu di samping aku, aku malah tak mengenali apa pun, apalagi soal kehidupan ku yang saat ini, aku butuh kehidupan lama ku dit aku butuh kembali tolong jelaskan ke aku soal aku yang tak menginggat kehidupan lama ku ini, aku menjalani kehidupan tanpa ada rasa atau pun kebahagian dit, semua kosong" kini air mata keynara terjatuh dengan deras.
Aditya hanya diam ia tak tau harus menjawab apa, karna bagi aditya keynara adalah keynara kekasih nya sejak dulu tapi keynara tak menginggat nya.
Kamu gak perlu kembali ke kehidupan kamu sebelum nya, bagi aku itu sama ajah dulu dan sekarang hanya aku key"ucap aditya menangkup wajah keynara.
Setiap aku tanyai ini kamu selalu bilang tidak"ucap keynara.
Sekarang aku tanya, apa kah kita pernah tinggal di indonesia? "tanya keynara.
Aditya pun melepaskan tangan nya.
Pernah, namun hanya beberapa bulan,. Kemudian kita pindah kesinih karna papi kamu pindah kerja dan aku mengikuti kemauan nya juga"jawab aditya.
Keynara tersenyum miring "kamu bohong"
Aku gak bohong key"ucap aditya meyakinkan keynara.
Lalu siapa itu ALISYA AUDYA PETTER? " nada keynara sangat lah serius manik mata nya menatap aditya dengan sangat tajam, aditya kaget dan shok karna pertanyaan keynara seperti petir yang sangat susah ia hindari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Untuk'ku [TAMAT]
RomanceZaman sekarang di jodoh'hin sama orang tua? Ya'ampun gak bangetssss kan. Tapi itu telah menimpa ku sekarang!!! Jujur ya aku gak suka soal jodoh dan hati ku di atur-atur. Tapi karna aku sayang mama TERPAKSA! Aku harus mengikuti perkata'an mama. Menik...